Breaking News

Maling Motor di Bandar Lampung Tertunduk Lesu, Usai Diamankan Satpam Bersama Warga di Lokasi

 



Maling motor berkaos merah hitam yang membuat resah warga di Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung, akhirnya tertangkap, hingga warga pun antusias banyak yang berdatangan ke lokasi merapat hingga memberikan sedikit sedikit hadiah kepada si maling tersebut, karena warga merasa kesal dengan kelakuannya.

Hanya bisa tertunduk lesu, karena sudah dikerumuni oleh masa yang ada di lokasi, si pria berkaos merah hitam itu pun hanya bisa terdiam dan pasrah di saat warga memberikan hadiah kepadanya.

Bahkan nyeseknya lagi, padahal saat beraksi mereka berdua, eh pas ia ketangkap, temannya malah kabur duluan. Nasib nasib, pada saat susah ditinggalkan temannya, benar emang adanya, di saat sulit, teman dekat punn akan menghilang, namun di saat senang, pasti akan mendekat. 

Atas kejadian ini, si maling pun telah diserahkan ke pihak kepolisian setempat, agar dapat diamankan dan ditindaklanjuti lebih lanjut.

Sebelumnya, Maling motor yang tertangkap Satuan Pengaman (satpam) di Kota Bandar Lampung bersama warga yang berlokasi di Perumahan Villa Mutiara Kelurahan Kampung Baru Raya Kecamatan Labuhan Ratu pada Sabtu, 20 April 2024, siang itu, 

Menurut keterangan salah seorang warga kejadian itu sekira pukul 14.30 WIB, terjadi di salah satu rumah di Perumahan Villa Mutiara Kampung Baru, maling yang ada di CCTV sudah mengintai dan bahkan mau coba membawa kabur motor yang Dimaling ya.

"Satpam perumahan villa mutiara berhasil, gagalkan aksi curanmor, salut sama satpamnya yang sigap dan berani bergerak," kata Rama.

Lanjutnya, Sekitar pukul 14.30 terlihat dari kamera pengawas 2 orang mengendarai sepeda motor jenis yamaha filano berhenti didepan rumah warga perumahan villa mutiara dan langsung masuk dan mencoba membawa kabur motor incarannya.

"Dengan sigap satpam yang sudah mengawasi gelagat mencurigakan pelaku langsung mengejar pelaku, 1 pelaku berhasil kabur dan 1 pelaku berhasil di amankan dan diserahkan ke polsek kedaton," ujar ia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung