Breaking News

Jalan Amblas di Lampung Barat, Warga Imbau Untuk Berhati-hati

 


Jalan merupakan salah satu faktor pendukung yang dapat membantu roda perekonomian warga menjadi baik, namun bilamana jalan mengalami kendala dan hal itu pun, mengganggu roda perekonomian hingga ke ranah aktifitas lainnya.

Seperti yang dialami oleh warga di Lampung Barat ini, yang berharap akses jalan di wilayah setempat dapat segera diperbaiki, karena jalannya ambrol dan bahkan membahayakan pengguna jalan yang melintas, hal itu disampaikan oleh Ilham Nafian, warga di Lampung Barat, Pagar Dewa.

"Jalan yang hampir putus di lampung barat, ingin dapet perhatian lebih untuk perbaikan soalnya ini jalan utama untuk akses anter desaa," kata Ilham pada Selasa, 16 April 2024.

Lanjutnya, akses jalan yang mengalami ambrol ini ada di daerah Pemangku Talang Semarang, Pekon pampangan kecamatan sekincau Lampung Barat, yang menghubungkan kecamatan Sekincau dan kecamatan Pagardewa.

"Curah hujan, sudah pernah di perbaiki oleh aparat pekon dan warga sekitar, tapii tak berselang lama sudah longsor lagi," kata dia.

Dengan akses jalan yang kurang baik, dirinya harap dapat segera diperbaiki dan bisa menjadi jalan yang aman untuk dilalui pengguna jalan dan untuk saat ini pengendara jalan harus berhati-hati jika melintas di jalan ini.

"Harapan saya sebagai warga semoga secepatnya di perbaiki karena jalan ini merupakan akses atau jalan utama, karena kalau jalan inii tak kunjung di perbaiki dapat menghambat perputaran ekonomi masyarakat terlebih lagi musim kopi akan segera tiba," harap dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung