Breaking News

Bazar UMKM dan EXPO, Mulai 24 - 28 April 2024 di Lapangan Korpri, Kadis Perindag: Mari Ramaikan Ya

 



Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke 60 Tahun dan Memperingati Hari Konsumen Nasional Tahun 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) gelar bazar UMKM dan EXPO, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perindag Lampung Evie Fatmawati.

"Acara Bazar UMKM dan EXPO dimulai tanggal 24 - 28 April 2024 di Lapangan Korpri (teluk) Gubernur Lampung," kata dia, Selasa, 23 April 2024.

Lanjut kata Kadis Perindag, kegiatan ini bertujuan untuk dapat memajukan dan mengembangkan roda perekonomian di Lampung, khususnya untuk majukan dan kembangkan UMKM. "Untuk dapat membantu ya roda perekonomian UMKM, agar semakin maju," kata Kadis Evie.

Selain ada Bazar UMKM dan EXPO, kata Kadis Evie, di acara ini juga nantinya tersedia hiburan musik dan juga ada pasar murah yang mana bisa menjadi salah satu daya tarik pilihan ibu-ibu untuk memenuhi bahan pokok (bapok) rumah tangganya dan juga bertujuan menjaga stabilisasi harga pasar di Lampung.

"Tersedia juga pasar murah, dengan berbagai bahan pokok. Mari ramaikan yaa," kata dia.

Perlu diketahui dalam acara ini, bagi masyarakat di Lampung yang telah mendapatkan voucher belanja yang telah disebarluaskan oleh Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Lampung Tengah dapat menukarkan ke stand BPSK Lamteng di acara dengan nilai yang sesuai dengan voucher. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung