Breaking News

Anies: Pak Prabowo, Pak Gibran Selamat Bekerja, Menjalankan Tugas

 


Hadiri undangan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) dalam rangka penetapan hasil pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan hadir dengan Cak Imin, Rabu, (24/4/24).

"Hari ini kami memenuhi undangan KPU untuk menghadiri penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden. Apapun perasaan kita, selayaknya kita tetap menghormati proses bernegara ini," kata dia.

"Pada kesempatan ini kami menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas yang memilih untuk menegakkan integritas dalam pemilu, sambil kami menyampaikan bahwa catatan dan rekomendasi yang disampaikan oleh majelis hakim Mahkamah Konstitusi tidak boleh dilupakan. Rekomendasi itu harus dilaksanakan untuk perbaikan penyelenggaraan pemilu serta mutu demokrasi kita ke depan," tambah dia.

Dalam kesempatan ini juga, Anies mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terkait hasil kemenangan Pemilu 2024 ini.

"Selain itu, kami juga menyampaikan langsung kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran, selamat bekerja, selamat menjalankan tugas konstitusi dan memenuhi aspirasi rakyat. Hari ini pula proses Pilpres 2024 secara prosedural telah selesai,"tutur dia.

Sambung ia, "Terima kasih kepada seluruh pendukung dan semua yang terlibat dalam perjuangan ini. Dalam kontestasi kali ini kita telah berjuang sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya. Insyaallah, perjuangan kita untuk Indonesia tidak akan pernah berakhir,". (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung