Breaking News

Alami Luka Bakar, Saat Sedang Bermain, Anak Seorang Buruh di Pesawaran Memerlukan Bantuan

 


Musibah tidak ada yang tau kapan datangnya, seperti yang dialami oleh Muhammad Alfiqi (8) merupakan anak dari Almidi dan Nurfatehati Sholeha, warga Dusun Sinar Negeri Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran yang alami luka bakar, ketika saat sedang bermain dengan temannya.

Atas kejadian itu, Alfi pun dilakukan perawatan agar dapat luka bakar yang dialaminya segera diobati ke puskesmas terdekat, namun saja karena luka bakar yang dialaminya cukup parah, kemudian dirujuklah ke Rumah Sakit GMC Pesawaran Lampung.

"Iyaa kak dibawa ke puskesmas namun di rujuk ke rumah sakit GMC pesawaran, kejadian pada 2 April 2024, siang hari," kata Aris, kerabat keluarga korban pada 20 April 2024.

Lanjutnya, untuk ayah bekerja sebagai buruh tani ibu nya ibu rumah tangga, walaupun pada saat di bawa ke rumah sakit, ditanggung BPJS, namun saja disaat dia berada di rumah, biaya ditanggung sendiri.

"Iyaa tanggung BPJS pada saat dirumah sakit, namun saat ini sudah rawat jalan dan biaya di tanggung pihak keluarga, dan setiap 2 hari sekali harus di ganti perban dengan biaya 300rb setiap ganti perban," ujar dia.

Dia menambahkan bagi siapa saja yang bisa bantu Alfi, bisa langsung ke rumahnya atau dapat hubungi nomor keluarganya, karena saat ini sedang butuhkan bantuan untuk pengobatan Alfi.

"Mohon bantuan kepada donatur atau siapa pun untuk membantu adik Fiqi agar meringankan beban pengobatannya, ini nomor ayahnya 089624367154 (Almidi), bisa langsung komunikasi," papar dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung