Breaking News

Tersangkut Kabel yang Renggang, Leher Warga Bandar Lampung Ini Alami Luka Sayatan Hingga Dirawat


Tersangkut kabel yang renggang di jalanan, warga Bandar Lampung, Ricky Ronaldo mengalami luka sayatan di bagian lehernya, hingga dirinya pun harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu 

"Saya mengalami kecelakaan tersangkut kabel yang renggang di jalanan lokasi di Kecamatan pagelaran, kelurahan gumuk rejo, Ini kejadiannya ditanggal 28 maret sekitar pukul kurang lebih jam 22.00 wib," kata Ricky kepada infokyai pada Minggu, (31/3/2024).

Akibat peristiwa ini, dirinya pun harus dirawat karena mengalami luka sayatan dan merasakan susah nelen dibagian lehernya. Namun saja setelah dia dilakukan perawatan mulai kondisinya membaik.

Terkait bagaimana kronologinya, Ricky sebut bahwa saat kejadian dia membawa motor dengan kondisi penerangan kurang. "Tiba-tiba leher saya tersangkut kabel yang renggang kebawah, sehingga mengenai leher saya dan membuat saya jatuh dan mengalami luka-luka dileher," ujar dia.

Mengenai kabel apa yang renggang tersebut, dirinya pun tidak mengetahui jelas kabel apa yang renggang tersebut. "Saya belum tau apa kabel PLN atau kabel dari Wi-Fi, Karena peristiwanya malem, dan langsung ke rumah sakit. Hari ini saya baru keluar dari rumah sakit," tutur dia.

Dengan adanya kejadian ini, dirinya pun berharap tak ada kejadian yang sama menimpa warga lain, karena ini dapat membahayakan pengguna jalan dan warga yang terkena dampak kabel renggang.

"Agar tidak terjadi lagi peristiwa seperti ini, harapan saya pemkot/pemda agar bisa menertibkan kabel kabel ruwet yang berbentangan dijalan, karena akibat dari kejadian ini bisa fatal kedepannya," harap dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung