Breaking News

Sempat Ramai, Ternyata Pemotor Terjatuh Akibat Lobang di Jalan Soekarno Bandar Lampung

 


Sempat ramai ada warga berada di pinggir Jalanan Soekarno Hatta Bandar Lampung (Bypass) atau di dekat Islamic Center atau Sekolah Al Kautsar pada Kamis, 14 Maret 2024, malam, ternyata ada pemotor terjatuh karena menghantam lobang.

"Malam ini sekira jam 7 malam, ada kecelakaan di Bypass dekat Islamic atau Sekolah Al Kautsar Motor terplanting karena masuk Lubang," kata Riko Saputra warga yang berada di lokasi kejadian.

Terlihat di jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung itu, ada lobang yang cukup besar. Selain itu, ada banyak titik lobang lainnya juga, pasti paham yang melintas di Bypass.

"Ada banyak lobang lainnya seperti di dekat PKOR Way Halim juga," ujar dia.

Mengenai kondisi di tempat kejadian kecelakaan di lokasi memang ada penerangan, namun ada banyak pohon juga sehingga dapat mengurangi pencahayaan di lokasi. "lampu ada, cuma karena banyak pohon jadi agak gelap," tutur dia.

Dengan adanya kejadian ini, dirinya berharap jalanan yang berlobang atau jelek, dapat segera diperbaiki, karena jangan sampai ada korban kecelakan akibat jalan yang rusak. "Yaa ada satgas yang menyelisiri tiap jalan raya yang berlubang supaya segera cepat ditambal, bahaya buat pengendara motor khususnya," papar dia.

Atas kejadian ini, pemotor yang terjatuh tersebut sudah banyak warga yang menolongnya untuk bisa pulang ke tempat tinggalnya. Sementara untuk jalan yang berlobang sudah di inisiatif tambahan penanda seperti rumput di lokasi. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung