Breaking News

Ringankan Beban Korban Banjir, Mecca Laundry Syariah Berikan Promo Cuci Gratis Untuk Warga

 



Meringankan beban korban banjir, Mecca Laundry Syariah Berikan Promo Cuci Gratis, dipertunkkann untuk warga yang tidak mampu di Bandar Lampung, hal itu disampaikan oleh Rini Setiawan selaku owner.

"Khusus untuk seluruh warga Bandar Lampung yang terdampak banjir bisa bawa pakaiannya ke Mecca Laundry Syariah, dan mohon untuk keluarga yang benar-benar tidak mampu dan sertakan photo rumah + photo pendukung," kata Rini, Jum'at 1 Maret 2024.

Selain untuk warga tidak mampu, ada promo khusus juga diskon 50% untuk warga yang terdampak banjir yang non kategori tidak mampu.

"Kami ada diskon 50% all item Cuci komplit reguler 3 hari (cuci,setrika, parfume) dengan syarat pakaian memang basah terendam air banjir (dibuktikan dengan foto/video rumah yang kebanjiran) dan menunjukkan screenshot postingan ini," tutur dia.

Lanjut kata dia, semoga langkah kecil ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yg terkena musibah. Hubungi No 082183698598 / 082374681758. Lokasi di Teluk Betung Barat, kota Bandarlampung atau bisa cek di Google Maps Mecca laundry syariah.

"InSyaaAllah berkah untuk kita semua 🤲🏻," papar dia.

Diketahui promo cuci gratis ini berlaku hingga Minggu di awal Bulan Maret 2024. Untuk promo yang gratis maksimal 10kg, sementara 50% maksimal dari 1kg s.d 30kg.(Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung