Breaking News

Nanti Malam Ada Nonton Bareng, Indonesia vs Vietnam di Halaman Transmart Wayhalim Bandar Lampung


Nanti malam akan ada nonton bareng Indonesia vs Vietnam di Halaman Transmart di Wayhalim Bandar Lampung pada Selasa, 26 Maret 2024, malam.

Kegiatan nobar ini, merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Smiling Project. Selain ada acara nobar bersama, ada juga berbagai kegiatan lomba, tempat jajanan kuliner beraneka ragam.

Menurut keterangan Panitia Acara Smiling Enggar mengatakan bahwa kegiatan nobar ini merupakan rangkaian kegiatan Smiling dan sebagai bentuk juga dukungan kepada Tim Nasional Indonesia yang saat ini tengah berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Semoga di kualifikasi piala dunia 2026 ini Indonesia bisa menang ya," kata dia.

Lanjutnya, nanti acara nobar di halaman Transmart ini akan dimulai setelah Abis Sholat Isha, dan bilamanaa warga hendak berbuka puasa disini, sudah tersedia di halaman banyak jajanan beraneka ragam mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

"Bisa berbuka puasa disini, ada banyak jajanan kok, dan nantinya kami juga ada hadiah, buat pemenang kuis/games dari tim smiling, jadi nnti pas sebelumm kick off kita ada games kalo, ada yang menang dapat voucher jajan," ujar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung