Breaking News

Mobil Tabrak Motor di Kedaton kota Bandar Lampung, 1 Orang Meninggal dan 4 Orang Luka-luka

 


Terkait kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada hari Minggu, tanggal 03 Maret tahun 2024, sekira jam 01.15 Wib, di Jalan Teuku Umar depan Klinik Kristie Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung, satu (1) orang meninggal dunia.

"1 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat dan 3 orang luka ringan," kata Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri

Lanjut Kasat Lantas, kecelakaan ini melibatkan antara mobil Honda Accord warna Putih Nopol BE 11*0 ALD dengan Sp.motor Honda Supra warna hitam nopol BE 49*7 EQ.

"Sebelum terjadi kecelakaan mobil Honda Accord yang dikemudikan D.N.S berjalan dari arah Tanjung Karang akan menuju arah Rajabasa," kata Kasat.

Kasat Lantas menjelaskan, diduga kurang konsentrasi sehingga mobil tersebut tidak dapat dikendalikan lalu menabrak belakang sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh B.G.S.berada didepannya kemudian pengemudi mobil lepas kendali kekanan jalan naik ke median tengah jalan menabrak pohon yang berada di tangah median jalan. 

"Selanjutnya menyeberang ke jalur dari arah berlawanan, akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka dirawat di RS Advent dan korban meninggal dunia di bawa ke RSUD Abdul Moeloek," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung