Breaking News

Lagi Mengajar, Motor Seorang Guru di Bandar Lampung Dimaling

Lagi mengajar, motor seorang guru di kota Bandar Lampung dimaling orang tidak dikenal pada Rabu, (13/4/2024), pagi.

"Kasus pencurian motor di Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung kemarin pukul 08.15 WIB," kata Bimbi Ari, guru yang motornya Dimaling pada Kamis, 14 Maret 2024.

Lanjutnya, kondisi pada saat itu (maling beraksi) dia sedang bekerja sehingga tidak memperhatikan motor yang terparkir di halaman tempat dia bekerja.

"Lagi di tempat mengajar, waktu kejadian jam 8.15 itu saya dan teman teman lainnya lagi briefing," papar ia.

Setelah peristiwa itu, kata dia, langsung bertanya ke staf admin yang ada disana, namun kemudian karna di lokasi ada CCTV, akhirnya memutuskan cek CCTV.

"Saya tanya sama salah satu staff admin sana tentang motor saya, dan kami memutuskan untuk mengecek CCTV. Staf admin menghubungi kepala admin dan kepala admin menghubungi yg punya bimbel tersebut. Lalu setelah mendapat CCTV, saya melapor ke leasing karna motor tersebut masih baru dan baru masuk angsuran ke 3 di tanggal 21 Maret nanti. Setelah dari leasing, leasing memberikan surat keterangan sebagai narahubung untuk melapor ke pihak polsek. Setelah itu saya melapor ke Polsek Tanjung Karang Barat (TKB)," ujar dia.

Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Beat warna hijau Nopol BE 2893 AHY hilang dan total kerugian yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung