Breaking News

Gelar Kegiatan Berbagi di Bulan Ramadhan, Bhayangkari Lamsek: Berbagi Kebahagiaan

 


Memupuk tali silaturahmi, jelang berbuka puasa, Bhayangkari cabang Lampung selatan berbagi takjil secara gratis kepada warga yang melintas di jalan Tugu Pancasila Pemda Lampung selatan, Senin sore (25/3/24)

Tampak ramai terlihat sejumlah polisi dan Bhayangkari di kerubungi warga yang melintas dilokasi tersebut saat membagikan bingkisan takjil.

Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan Ny. Donna Paramita Yusriandi mengungkapkan bahwa kegiatan ini kami adakan bersama-sama dengan ibu-ibu Bhayangkari cabang lampung selatan dalam rangka memupuk tali silaturahmi terhadap masyarakat kalianda lampung selatan.

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran kami bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Ini tadi kami bagikan ke pengemudi motor yang melintas di jalan tugu Pancasila Pemda lampung selatan”. Ungkap Ny. Donna Paramita Yusriandi.

Dirinya mengimbuhkan, kegiatan ini nanti inshaAllah akan kami lakukan kembali di titik yang berbeda.

“Ya Semoga kegiatan ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua, khususnya di bulan Ramadhan penuh berkah ini, kami juga mengimbau kepada pengemudi kendaraan roda dua agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan Lalulintas dan utamakan keselamatan”. Pungkas Ny. Donna Paramita Yusriandi.[Dji]

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung