Breaking News

Duh, Sejumlah Remaja di Bandar Lampung Buat Resah Warga, Momen Bulan Ramadhan Ehh Malah Tawuran

 


Duh, mirisnya lihat kelakuan sejumlah remaja di kota Bandar Lampung pada Rabu, 13 Maret 2024, dini hari yang mana di momentum bulan suci Ramadhan yang harusnya melakukan kegiatan yang bermanfaat eh ini malah tawuran.

Peristiwa tawuran itu, terjadi di Jalan Pangeran Emir Moh. Noer, (dua jalur) Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung atau tepatnya di depan rumah Ikram Afro, yang mana atas kejadian itu, membuat resah warga setempat.

"Kejadian tawuran sekira pukul 01.09 WIB," kata Ikram Afro.

Terlihat dalam video yang direkam oleh Ikram, terlihat ada dua kubu remaja yang saling serang dan terlihat di dalam video ada yang membawa bambu panjang yang diperkirakan lebih dari 1 meter loh.

Selain itu, terlihat ada sejumlah barang barang yang dibawa oleh para remaja itu, belum diketahui apaa penyebabnya mereka tawuran di lokasi tersebut, tapi Ikram menjelaskan bahwa tidak ada kerusakan yang didapatkan atas peristiwa itu.

"Gak ada kerusakan, namun baru terjadi tawuran di lokasi, mereka bubar karena ada mobil polisi yang datang dari jauh," ujar dia. 

Sebelumya aksi tidak patut dicontoh terjadi didepan makam pahlawan, sejumlah remaja melakukan aksi perang sarung hingga pengendara yang melintas di lokasi pun menjadi terhambat dan terjadi kemacetan. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung