Breaking News

Dibutuhkan Al Qur'an, IQRO dan Juzz Amma untuk Target Daerah Pesawaran Lampung, Donasi Kuy!

 


Dibutuhkan Al Qur'an, IQRO dan Juzz Amma untuk target daerah di Pesawaran Lampung, yang nantinya akan disebarkan ke sejumlah Tempat Pembelajaran Al Qur'an (TPQ) di daerah setempat oleh Relawan Peduli Lampung.

Alhamdulillah Kegiatan masih terus berlanjut, berkat bantuan dukungan dan doa orang-orang baik, sehingga giat berbagi ini, terus berjalan hingga di tahun 2024 ini.

Relawan Lampung Maryati mengatakan targetnya di saat ini adalah Kabupaten Pesawaran Lampung dan sebelumnya target Way Kanan sudah berjalan lancar.

"Alhamdulillah, giat lalu di Way Kanan sudah ya dan kini kita kembali ke Pesawaran, karena ada TPQ yang membutuhkan," kata dia, pada Rabu, 27 Maret 2024.

Lanjutnya membutuhkan 157 Al-Qur'an, 112 IQRO dan  112 Juzz Amma, 40 turutan . Yang akan di bagikan ke TPA TPA pelosok di Pesawaran yang kekurangan.

"Kami menerima jika bentuk fisik langsung dan juga menerima jika hendak ingin dibantu dibelikan 1 Al Qur'an Rp.65.000 1 IQRO dan Juzz Amma Rp..10.000

monggo yang ingin berdonasi, wa 0852 - 6824 - 1113 dan No rek bca 2920857887 an maryati (tuliskan donasi Pesawaran)," tutur dia.

Dia berharap kedepannya makin banyak tercipta generasi penerus penghapal setiap ayat Allah, dan setiap ayat yang di hapal dan di bacakan menjadi amal jariyah untuk para orang baik. "Semoga kita semua diberikan keberkahan, Aamiin," papar dia.

Berdasarkan informasi info kyai himpun, kegiatan ini sudah berjalan di Lampung Timur, Lampung Tengah, Mesuji, Lampung Selatan, Tanggamus, Pesawaran, Way Kanan dan target saat ini Kabupaten Pesawaran Lampung dan untuk update dokumentasi bisa cek langsung di gerakan @peduliyuk (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung