Breaking News

Catat.!! Ditlantas Polda Lampung, Resmi Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2024, Berlaku 4 - 17 Maret



Operasi keselamatan Krakatau tahun ini dilaksanakan selama 14 hari di mulai tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024 resmi digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung. 
Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta S.I.K yang diwakili AKBP M. Darmawan, S.T selaku Kasatgas Preemtif memimpin jalannya apel Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan demi mewujudkan Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju, bertempat di lapangan Ditlantas Polda Lampung. Senin (4/3/24)
“Hari ini kami melaksanakan Operasi di jalan Yos Sudarso Kec. Panjang Kota Bandar Lampung (depan lapangan baruna) dan pasar Panjang Kel. Panjang Utara Kec. Panjang Kota Bandar Lampung” Ujarnya
Adapun yang menjadi target operasi meliputi, motor dan mobil yang menggunakan knalpot Brong atau tidak sesuai dengan pabrikan. Kemudian kendaraan yang tidak sesuai dengan pabrikan seperti tambah rangka atau merubah spek.
Selanjutnya, kendaraan pribadi yang menggunakan sirine atau rotator atau Strobo yang bukan peruntukan di kendaraannya. Lalu TNKB ranmor yang tidak sesuai dengan aturan spek.
Menggunakan helm SNI baik itu pengendara motor dan yang diboncengnya. Kemudian kendaraan yang over dimension dan over loading dan kendaraan yang menggunakan plat nomor khusus atau rahasia.(pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung