Breaking News

Banjir 24 Februari 2024 Masih Membuat Warga di kota Bandar Lampung Trauma, Jika Hujan Turun

 


Tanggal 2 Maret 2024, tepat 1 Minggu setelah banjir melanda sejumlah wilayah di kota Bandar Lampung yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2024, sekira jam 18.30 WIB atau Ba'da Maghrib.

Seminggu lalu ada banyak rumah warga terendam banjir, banyak warga di Bandar Lampung hanya bisa menyelamatkan diri, namun untuk perlengkapan dan peralatan rumah tangga rusak terendam banjir.

Salah seorang warga yang terdampak banjir, Arif pun mengakui bahwa dirinya masih alami trauma dampak banjir tanggal 24 Februari 2024.

"Masih trauma ya, apalagi saat ini masih dagang dan khawatir aja, banjir terjadi lagi di rumah," kata Arif warga di Kali Balau Kencana Bandar Lampung.

Dia menceritakan pada banjir 24 Februari 2024 lalu di rumah ada keluarga, dan posisi lagi berdagang. "Jadi saya segera mengecek ke rumah, dan ternyata sudah tinggi air masuk ke rumah, dan Alhamdulillah orang di rumah sudah dievakuasi," tutur dia.

Lanjutnya, dampak hujan deras ini sempat membuat rasa khawatir tiba tiba datang, karena masalah akibat banjir beberapa hari lalu belum usia. "Harapan jangan terjadi lagi, karena masalah kemarin belum selesai ya dan berdoa semoga tidak banjir dan hujan ini bawa berkah dan tidak terjadi apa-apa, Aamiin," papar dia.

Sambungnya,"Ia berharap tanggul di lokasi bisa segera diperbaiki dan bisa dirasakan manfaat oleh warga setempat dan lainnya,". (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung