Breaking News

Mister Geprek, Ayam Geprek Pilihan Masyarakat di Lampung Nih!


Mister Geprek, Ayam Geprek Pilihan Masyarakat di Lampung Nih!
Ayam geprek adalah hidangan yang sangat disukai di Indonesia yang terdiri dari potongan ayam goreng yang dihancurkan atau "digeprek" dengan palu atau alat khusus lainnya sehingga dagingnya menjadi pipih. Biasanya disajikan dengan sambal pedas yang banyak dan nasi hangat.

Di Indonesia, hidangan ini menjadi sangat populer dan dapat ditemukan di banyak restoran dan gerai makanan jalanan. Banyak orang yang menyukai makanan pedas menyukai ayam geprek karena rasa gurih dan renyahnya daging ayam goreng dan kepedasan sambalnya. Beberapa tempat juga menawarkan pilihan dengan menambah keju atau saus khusus untuk rasa yang lebih menarik. Salah satu tempat ayam geprek yang terkenal di Lampung, yaa Mister Geprek!.

Mister Geprek ini salah satu tempat kuliner yang ramai dikunjungi kaula anak muda loh, dikarenakan tempatnya yang strategis dekat dengan pemukiman atau tempat tinggal mahasiswa juga cita rasa khas yang ada di balut bumbu ayam gepreknya loh. Selain ayam geprek, ada berbagai menu pilihan lainnya juga kok, seperti tahu, tempe, terong goreng dan lain sebagainya.

Ini adalah menu andalan Mister Geprek, yakni ayam geprek 1 ekor loh, cocok banget buat kamu yang mau makan ramean bareng dengan teman dan keluarga mu kesini yai, atu, semua!. Selain ayam gepreknya yang berukuran gede, nah kamu juga bisa mencicipi cita rasa khas sambal yang disediakan di Mister Geprek loh!.


Untuk menu paket di Mister Geprek, relatif harga terjangkau kok, sesuailah dengan kantong anak muda nih. Disini makanannya enak, eh bikin kenyang lagi, eitts tentunya gak bikin kantong bolong yaa, untuk paket ada single, 49 ribu mendapatkan ayam 1 ekor + 2 sambal, kemudian ada paket Couple mendapatkan ayam 1 ekor + 2 sambal + 2 nasi + 2 es teh, dan terakhir paket yang cocok buat ramean nih, yakni paket family dengan harga 70 ribu, anda mendapatkan ayam 1 ekor + 3 sambal + 3 nasi + 3 es teh + terong + 1 porsi tempe. 

Jangan sampai kamu gak cobain menu makanan yang ada di Mister Geprek yai, nyesel deh kalau kamu ga cobain, karena bumbu khas ayamnya itu lohh, bisa kamu bandingkan deh dengan geprek-geprek lainnya, karena Mister Geprek ini, memberikan rasa yang berkualitas loh!.

Mengenai soal nuansa tempat di Mister Geprek, luas kok tempatnya dan nyaman deh buat kamu ngerjain tugas disini. Selain itu, ada tempat ibadah juga kok, sehingga buat kamu yang mau melaksanakan sholat bisa banget, karena disini sudah menyediakan dengan tempat yang luas, aman dan nyaman nihh. 

Ayo, mari kita nikmati kelezatan ayam geprek di Mister Geprek! Rasakan sensasi kepedasan dan kelezatan daging ayam yang renyah di setiap gigitannya. Yuk, langsung ke sana dan mari kita buat hari ini lebih lezat dengan sajian yang memikat dari Mister Geprek!

Kuylah buat kamu yang mau cobain ayam geprek satu ekor ini, tersedia di seluruh cabang Mister Geprek Lampung ya, gasslah yai, atu semua mampir kesini kuyy, ajak teman dan keluarga nikmati sensasi ayam satu ekor.  Tersedia di8 Lokasi di Bandar Lampung, Pringsewu & Metro. Untuk informasi lebih lanjut bisa ke IG @mistergeprek atau ☎️ 0812 7234 0424 (WA). Untuk lokasinya bisa kalian cek di Google Mapsnya ya, bisa cek dibawah ini:


Buat kamu yang mau kepoin Mister Geprek, bisa nih langsung cuss lihat video review makanan di Mister Geprek Lampung, cusss.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung