Breaking News

Kemunculan Harimau di Jalinbar Tanggamus-Pesibar Bikin Heboh!

 


Video kemunculan seekor harimau sumatera viral di media sosial (medsos), bahkan video itu pun sudah berbeda di jejaring sosial chat sejenis Whats App, hingga menjadi perbincangan hangat Warganet.

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa di dalam video tersebut yang terekam ada seekor harimau ini, diambil oleh seorang pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Tanggamus - Pesisir Barat (Pesibar) Lampung atau tepatnya di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS), Pekon Sedayu, Kecamatan Semaka, Tanggamus.

"Real Harimau Sumatera, Lampung Punya ini, behh," kata perekam, Eric Ramadhansyah.

Dirinya pun mengakui bahwa merinding melihat si sosok harimau tersebut yang berada di jalanan.

"Harimau boy, real nih di kawasan merinding saya, perjalanan saya ada harimau, real di kawasan arah Krui," ujar pengguna jalan yang merekam harimau.

Eric menjelaskan bahwa video yang diambilnya pada tanggal 9 Februari 2024, malam, yang mana di saat itu, hendak pulang ke kota Bandar Lampung bersama dengan temannya.

"Kejadian tanggal 9 Februari 2024, malam Sabtu jam 10.30 WIB, kebetulan pada saat itu hendak balik dari Krui arah Bandar Lampung," kata Eric kepada infokyai pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Mengenai lokasinya, dia menyebut bahwa lokasinya sudah agak jauh dari pemukiman warga. "Sekitaran Masih kawasan, namun jauh pemukiman warga kak," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung