Breaking News

Kecelakaan di Dekat Terminal Rajabasa, Driver Ojol Terpental, Pengendara Mobil Kabarnya Kabur

 


Kecelakaan yang terjadi di dekat terminal Rajabasa di Jalan Kapten Abdul Haq Bandar Lampung pada Jum'at, 2 Februari 2024 sore atau sekira pukul 16.37 WIB, antara mobil dengan motor, sempat membuat geger warga setempat.

Peristiwa yang terjadi sore itu, hanya bisa membuat driver ojek online (ojol) bernama Yudha Saputra yang merupakan warga Natar Lampung Selatan ini terdiam dan takk bisa mengejar kendaraan mobil yang terlibat kecelakaan oleh dirinya.

"Saya ini driver ojol, Hari ini kak jam 16:37 kejadian di pasar tempel terminal rajabasa, saya ditabrak lari yai, seperti terlihat dalam rekaman CCTV," kata dia.

Lanjut kata dia, dengan adanya peristiwa itu, badan mengalami sejumlah luka-luka dan kendaraan pun mengalami kerusakan sehingga tidak bisa berjalan.

"Luka dalam,memar tangan bagian kanan kiri sama pinggang," ujar dia.

Dirinya menceritakan setelah kejadian kecelakaan itu, dia tidak langsung pulang ke rumah, melainkan hanya meminta bantuan kepada rekan rekan ojek online lain yang tergabung dalam group.

"Saya menyelamatkan diri, kemudian hubungi grup ojol, meminta tolong, karena motor saya nggak bisa hidup, ini pun saya masih ditempat kawan di daerah Rajabasa," papar dia.

Dia pun berharap kepada pengendara mobil itu pun bisa berikhtikad baik, karena bukti rekaman CCTV di lokasi sudah didapatkan, dan ditunggu informasinya untuk dapat bertanggungjawab atas kecelakaan ini.

"Belum laporan, dan saya tunggu tanggung jawab si pengendara mobil tersebut," harap dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung