Breaking News

Kebakaran di Sukabumi Kembali Berkobar Lagi, Warga Mendengar Suara Seperti Ledakan di Lokasi

 



Kebakaran di Campang Raya Sukabumi kota Bandar Lampung yang sebelumnya dikabarkan api di lokasi sudah mengecil ternyata api di kembali berkobar lagi pada Rabu, 28 Februari 2024, dini hari.

.

.

Menurut keterangan warga yang rumahnya berada di dekat lokasi, Reka mengatakan bahwa memang ada kabar sempat padam, namun beberapa menit kabar terbaru terdengar suara dentuman ledakan dan terjadi kebakaran lagi di lokasi.

.

.

"Tadi sempat padam, selesai hujan, dan ini terdengar seperti suara ledakan, dan apinya membesar lagi dan asap pun pekat banget," kata Reka.

.

.

Sementara warga lainnya Andre Saputra mengatakan bahwa benar kabar sebelumnya api sudah padam di lokasi, namun saja informasi terbaru api berkobar lagi di lokasi. "Tadi sudah padam, sekarang masih adaa, terdengar suara ledakan, dan api membesar," papar dia.

.

.

Hal yang sama diungkapkan oleh warga lainnya yakni Endah Marta Putri yang juga mendengar suara seperti ledakan. "Barusan ada suara ledakan lagi, kita diluar rumah semua, belum berani masuk rumah, karena kami berjaga jaga," papar dia.

.

.

Sebagaimana informasi, gudang yang terbakar itu diduga berisikan minyak atau oli, namun informasi jelasnya masih menunggu keterangan resmi pihak yang berwenang. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung