Breaking News

Hadir di Toko Hermes Elektronik Bandar Jaya, Sharp Beri PROMO dan Harga Istimewa, Kuy Merapat!

 


Hadir di toko Hermes Elektronik hadir di Bandar Jaya Lampung Tengah, Sharp memberikan promo spesial dan harga istimewa loh, mulai tanggal 1 Februari s.d 31 Maret 2024.

Buat warga di Lampung Tengah, belanja di hermes elektronik Bandar Jaya di momentum promo saat ini, berkesempatan mendapatkan mesin cuci, microwave dan berbagai hadiah lainnya yang berlaku di toko Hermes ini, hal itu disampaikan oleh Branch Manager SHARP Lampung, Choirul Huda.

“Pada grand opening Hermes Elektronik di Bandar jaya ini banyak sekali Flash Sale seperti magicom dan mesin pompa air dan untuk hari ini dibandrol dengan harga 190 an saja” kata dia, pada Sabtu 24 Februari 2024.

Lanjut kata Branch Manager Sharp Lampung yang kerap disapa abah Achoi mengatakan bahwa setiap pembelian diatas nominal 500 ribu akan mendapat kesempatan 1 Lucky DIP. Dalam promo naga cinta tersedia hadiah seperti kulkas, Microwave, mesin cuci dan berbagai produk merek Sharp. Kesempatan ini berlaku untuk periode pembelian 1 Februari s.d 31 Maret 2024 semua pelanggan yang membeli produk Sharp mendapatkan 1 Lucky DIP.

“Kalau belanja disini bisa cash dan debit, Promo yang ada disini berlaku mulai 1 Februari - 31 Maret 2024, Setiap pembelian minimal 500 ribu akan mendapat 1 Lucky DIP dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah produk Sharp,” ujar dia.

Abah Achoi pun mengajak warga dan masyarakat di daerah Bandar Jaya Lampung Tengah dan sekitarnya untuk belanja Sharp, karena selagi Promo ada harga yang istimewa pastinya. 

“Jangan lupa untuk masyarakat di Bandar jaya, dengan harga yang istimewa,” papar dia. (Sai/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung