Breaking News

Festival Raya Az Zahra Great 2024 Berjalan Dengan Sukses & Meriah

 


Festival Raya Az Zahra Great Festival (AG Fest) 2024 yang menyajikan berbagai perlombaan yang dibuka langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Mulyadi S.Sos pada Jum'at, (24/2), pagi, berjalan dengan sukses dan meriah.

Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, berbagai perlombaan yang dilaksanakan di sekolah Az Zahra ini berlangsung meriah, bahkan ada bazar kuliner di lokasi festival, sehingga membuat semakin meriah.

Mulyadi S.Sos mengapresiasi digelarnya festival AG Fest 2024 ini, dengan banyaknya peserta yang ikut serta meramaikan yang tidak hanya dari Kota Bandar Lampung tapi dari Kota Metro, Kabupaten Lampura hingga Kabupaten Mesuji.

“Ini festival menginspirasi, apalagi kita tahu bahwa Sekolah Islam Az Zahra ini sudah terkenal sebagai sekolah yang berhasil mencetak pelajar berprestasi bahkan hingga tingkat internasional,” kata dia.

Sementara, Ketua Pelaksana AG Fest 2024, Rini Dwi Hapsari mengatakan bahwa sebagai sekolah modern yang mengedepankan nilai-nilai islam. "Sekolah Islam Az Zahra terus bergerak menjadi pelopor institusi pendidikan yang menghasilkan pelajar berprestasi sebagai generasi penerus bangsa yang berakhlak Islam," papar dia.

Diketahui berbagai perlombaan digelar dalam festival ini seperti LCT, Futsal, Badminton Adzan, Tahfidz, dan masih banyak lagi. (Kel/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung