Breaking News

Festival Foodies Lampung Ciplaz Bandar Lampung, Kettuplak: Ada Banyak Jajanan Kuliner, Merapat!

 


Festival Foodies Lampung di Ciplaz Bandar Lampung, Senin (26/02/2024), Malam, tersedia banyak jajanan loh, hal itu disampaikan oleh Ketua Pelaksana Sonny.

"Smiling festival foodies, festival foodies kali ini mengambil tema Back To Ciplaz,  karena kita kembali mengadakan event ini di ciplaz, acara ini dimulai dari 26 februari samapai 3 maret 2024," kata dia.

Sambungnya, "Kita disini ada banyak kuliner, ada kuliner tradisional, chainis, korea, jepang, masih banyak jenis makanan lainya, dan tentunya makanan disini harganya terjangkau,".

Lanjutnya, agar unik berbeda dari event-event lain transaksinya kita pakai uang dami, jadi pengunjung belanja pakai uang dami. "Uang tunai bisa ditukar ke kasir yang kita sediakan atau juga ada panitia yang keliling ngebantu penukaran uang tunai ke uang dami," papar dia.

Tambah kata dia, Disini hadirkan bermacam-macam kuliner, cocok banget untuk pecinta kuliner. Di festival foodies lampung bukan hanya menghadirkan berbagai macam kuliner tapi ada juga hiburan live musik, lomba mukbang yg berhadiah  uang dami yang bisa digunain untuk jajan  geratis, ada program cukur bayar seikhlasnya (untuk di hari-hari tertentu) dan ada perlombaan seru lainya.

"Lokasi smiling festival foodies berada di Ciplaz Rajabasa  Bandar Lampung, lebih tepatnya di parkiran depan Ciplaz, ada banyak jajanan Kuy merapat," ujar ia. (Kel/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung