Breaking News

Cawapres Gibran Rakabuming Kibarkan Bendera Projo Muda Saat Kampanye Akbar di Sumut

 


Saat Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka hadir di acara Konser Indonesia Maju (KIM) di Deli Serdang, Sumatera Utara, ada momen menarik perhatian masyarakat.

Terlihat Gibran sempat mengibarkan bendera relawan berwarna putih berlogo PROJO MUDA di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Rabu (7/2/2024).

Sebelum kibarkan bendera itu, Gibran sempat salami para pendukungnya yang hadir di lokasi. Dan disaat ia nampak beridiri lalu meminta salah satu bendera.

Kemudian bendera berlogo PROJO MUDA Sumatera Utara, berwarna putih dikibarkan oleh Gibran di akun Instagram Projo Muda pun sudah terposting disaat Gibran kibarkan bendera Projo Muda.

Saat di Sumut, Gibran minta kepada pendukungnya yang hadir untuk menjaga TPS di tanggal 14 Februari nanti, jangan sampai terjadi kecurangan.

"Jangan sampai ada kecurangan. Jaga TPS sampai bener-bener selesai," kata Gibran dalam pidatonya.

Lanjut Gibran meminta kepada pendukung yang hadir di acara untuk tidak golput, dan Gibran mengingatkan kepada pendukungnya untuk tidak membalas fitnah, nyinyiran dan berita negatif.

"Jika ada fitnah, nyinyiran, berita negatif di sosmed tolong jangan dibalas, jangan ditanggapi, didiamkan saja, senyumin aja. Jangan juga menjelek-jelekan program dari paslon lain, setuju ya?" Ujar dia.

"Setuju," ujar pendukung. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung