Breaking News

Capres Prabowo: Kemenangan di Hadapan Kita, Tidak Boleh Lengah

 


Saat berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta pada Sabtu, 10 Februari 2024, Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto bersama dengan Calon Wakil Presiden Gibran Raka didampingi dengan sejumlah tokoh tokoh nasional.

"Saya mau menutup pidato saya dengan mengutip tulisan yang ditinggalkan oleh seorang pemuda umur 21 tahun yang gugur dalam pertempuran di Tanggerang, tahun 46, dalam sakunya ditemukan satu secarik kertas dengan tulisan sebagai berikut," kata Prabowo.

Sambungnya, "Dia mengatakan kita tidak sendirian, rakyat beribu ribu orang bergantung kepada kita, rakyat yang tak pernah kita lihat, rakyat yang mungkin tak akan pernah lihat kita, tetapi apa yang kita lakukan, akan menentukan apa yang terjadi kepada mereka dan saya tambahkan apa yang terjadi kepada mereka, kepada anak anak mereka dan kepada cucu cucu mereka,".

"Saudara saudara sekalian kemenangan dihadapan kita, kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh sombong , kita rendah hati, kita sopan santun, jangan mau diprovokasi, jangan curang, jangan menyakit orang lain, kita berbuat baik, kita menyongsong estafet kebaikan Presiden ke 6 menyerahkan ke Presiden yang ke 7, dan yang ke 7 menyerahkan kepada Presiden yang ke 8, InSyaaAllah Prabowo Gibran berbakti dan mengabdi kepada rakyat Indonesia," tuturnya. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung