Breaking News

Capres Anies: Semoga Semangat Ini Akan Terus Menyala, Hingga Perubahan Dapat Kita Laksanakan

 


Saat kumpul Akbar pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2024, ramai pendukung berdatangan.

"Kami sungguh berterimakasih atas kehadiran massa Kumpul Akbar yang telah memadati JIS sejak Jumat malam. Mereka datang tak hanya dari Jakarta, mereka datang dari seluruh penjuru Indonesia membawa semangat perubahan!," kata Anies.

Anies mengucapkan terima kasih kembali kami ucapkan kepada teman-teman yang telah datang, menghadirkan semangat perubahan. Dan terima kasih kepada teman-teman yang tidak bisa masuk ke dalam stadium, namun tetap terus mengikuti jalannya acara serta menyaksikan dari layar.

"Kumpul Akbar tidak akan terlaksana tanpa kerja iklhas ribuan orang di baliknya. Terima kasih sebanyak-banyaknya pun kami ucapkan, kepada semua pihak yang terlibat mempersiapkan, menyelenggarakan dan mensukseskan acara," ujar dia.

Sambungnya, "Semoga semangat ini akan terus menyala hingga perubahan itu dapat kita laksanakan untuk seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali!,".

"Gunakan hak suara teman-teman, 14 Februari 2024 dan kita wujudkan Indonesia Adil Makmur untuk Semua," tambahnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung