Breaking News

Bakso Knalpot, Kuahnya Bikin Nagih Loh!


Bakso Knalpot, Kuahnya Bikin Nagih Loh!

Indonesia adalah rumah bagi bakso. Ini adalah semacam bola daging yang biasanya terbuat dari campuran tepung tapioka dan daging sapi giling, kemudian direbus dalam air kaldu yang kuat. Mie, irisan bawang, seledri, tahu, pangsit, dan bumbu khusus yang disebut sambal biasanya menjadi bagian dari bakso. Di Indonesia, makanan ini sangat populer dan dapat ditemukan di berbagai tempat, mulai dari toko kaki lima hingga restoran mewah. Bakso disukai banyak orang karena rasanya yang kaya dan teksturnya yang kenyal.

Bakso Knalpot, kuliner pinggir jalan yang menyediakan makanan jenis bakso ini, ramai dikunjungi oleh masyarakat di Lampung, denngan menggunakan khas knalpot, menjadi daya tarik tersendiri yang dapat diingat oleh masyarakat, ditambah lagi dengan rasa kuahnya yang khas.

Untuk menu istimewa dan andalan di Bakso Knalpot ini, yakni bakso dengan ukuran besar dengan kuah kental dan medoknya yang bikin konsumen yang memakan bakso ini, jadi bikin ketagihan loh yai, dan bisa kamu minta kepada manajemen Bakso Knalpot agar rasa pedasnya bisa disesuaikan sesuai dengan pesanan anda ya.

Selain menu bakso dengan kuah khasnya, Bakso Knalpot juga menyediakan berbagai menu makanan lainnya loh, seperti ada bakso biasa, bakso urat, bakso ditambah mie, dan mie ayam serta ada mie yamin juga loh disini. 


Buat kamu pecinta non pedas, disini juga tersedia kok bakso dengan ukuran besar tanpa kuah khas Bakso Knalpot. Menu ini juga bikin nagih loh, dengan bakso yang berukuran besar dan memiliki isi urat yang lumer loh jika sudah dibelah baksonya.


Nah kalau foto diatas ini, adalah bakso dengan kuah khas Bakso Knalpot dengan ukuran bakso yang relatif kecil-kecil ya, jika kamu tidak suka dengan bakso dengan ukuran besar, bisa nih mencicipi menu bakso dengan ukuran yang kecil seperti ini.


Di Indonesia, mie ayam adalah hidangan mi yang populer. Mie ini direbus dan kemudian disajikan dengan potongan daging ayam, irisan daun bawang, dan kadang-kadang bawang goreng. Mie ayam biasanya disajikan dengan kuah ayam yang gurih, yang bisa dibuat dari tulang ayam rebus dan rempah-rempah. Beberapa tempat memasukkan topping, seperti pangsit goreng atau rebus. Hidangan ini biasanya disajikan dengan panas dan dapat ditemukan di warung-warung makan, restoran, dan gerai makanan jalanan di seluruh Indonesia. Banyak orang menyukai mie ayam karena rasanya yang lezat dan cocok disantap sebagai hidangan hangat kapan pun.

Untuk kamu yang penasaran bisa deh langsung mampir aja ke Bakso Knalpot yai, atu semua, karena disini selain menyediakan makanan bakso dan mie ayam, ada juga loh minuman yang nyegerin seperti es teh, es jeruk dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang penasaran, kuylah kunjungi rBakso Knalpot, berlokasi di Dua Jalur Korpri, Sukarame, Bandar Lampung. Untuk jam operasional buka 11.00 - 22.00 WIB. ☎️ 0878-8338-6996 (Reservasi) dan IG @baksoknalpot. ✨Tersedia di Online Food. Buat gak nyasar, bisa cek Google Maps dibawah ini yaa. yai, atu semua: 



Mau tau lebih lanjut tentang Bakso Knalpot, bisa kepoin nih videonya dibawah ini, yaa yai, atu semua, silahkan cek:


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung