Breaking News

Alhamdulillah Tabligh Akbar Bersama Ustadz Adi Hidayat di Masjid Ad Du'a Way Halim Tumpah Jamaah yang Hadir

 


Tabligh Akbar bersama Ustadz Adi Hidayat di Masjid Ad Du'a Way Halim Bandar Lampung pada Jumat 2 Februari 2024, Ba'da Maghrib, tumpah Jamaah yang hadir dalam tabligh ini.

Terlihat didalam pantauan infokyai di lokasi, jamaah sudah ramai memenuhi ruangan masjid, hingga ada jamaah yang berada diluar pun tetap mendengarkan kajian yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat.

Dalam kajian Ustadz Adi, yang mengambil tema Cara dan Waktu Tahajud Nabi. Ustadz Adi mengatakan ke jama'ah jadilah orang yang konsisten dalam sholat, karena dengan rajin beribadah maka semua kerjaan akan dibimbing oleh Allah SWT.

"Orang yang konsisten. Orang yang rajin tahajud pekerjaannya dibimbing Allah. Dibimbing Allah apa yang kurang, kerja dibimbing. Diberikan jalan keluar di setiap masalah," kata Ustadz Adi.

Lanjut kata Ustadz Adi terkait masalah yang dihadapi akan dikecilkan masalahnya. "Dikecilkan oleh Allah kadar masalahnya. Kalau kita tidak dekat sama Allah. Dilindungi oleh Allah, bisnis jangan dikira berjalan begitu saja, ada persaingan, ada yang tiba tiba dijegal. Tunaikan tahajud minta sama Allah," tutur ia. (Kel/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung