Breaking News

Acara Free Food Car di Masjid Ad Du'a Way Halim Berjalan Sukses, Diikuti Ratusan Penghafal Al Qur'an

 



Alhamdulillah, acara Free Food Car yang digelar di Masjid Ad Du'a Way Halim bersama Yayasan Al Faruq berjalan dengan sukses, Minggu, (4/2/2024), pagi.

Terlihat dari pantauan infokyai, ada banyak tenant yang bergabung dalam meramaikan acara ini, dan tersedia ratusan hadiah menarik, terdiri dari sepeda, jam tangan, handphone, Tumbler, MUG, Voucher belanja, logam mulia emas, headset dan lainnya.

Pembina Yayasan Ibnu Sulaiman Al Faruq, Feri Agusnadi mengatakan bahwa event seperti ini kami adakan 2 sampai 3 kali dalam setahun. Sebelumnya kami mengadakan di Lapangan Saburai, baru 2 kali ini kami lakukan di Masjid Ad Du'a.

"Alhamdulillah antusias masyarakat cukup besar. Kami ingin masyarakat cinta Al-Quran, supaya ummat dapat menghafal Al-Qur'an, dan menciptakan generasi-generasi penghafal Al-Quran," kata dia.

Sementara itu, Pengurus Masjid Ad Du'a, Bambang Sutiarto mengatakan Kegiatan ini sudah dua kali dilakukan di masjid Ad Du'a. Antusias masyarakat cukup banyak, ada sekitar ratusan peserta yang terdaftar.

"Terimakasih atas kerjasama antara Masjid Ad Du'a dan Yayasan Al- Faruq, kegiatan ini merupakan kegiatan ibadah. Kami selaku pengurus mensupport dan respek, mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut dan lebih meriah lagi," kata dia. 

Dengan adanya kegiatan ini, di respon baik oleh salah satu orang tua yang anaknya menjadi peserta dalam acara menghafal Al Qur'an, Pujiansyah. "Alhamdulillah kegiatan ini bagus ya, meningkatkan minat anak-anak supaya bisa berusaha untuk menghafal Al Qur'an," ujar dia.

Diketahui dalam acara ini, peserta bisa memilih paket hafalan Al Qur'an yang dihafal, lalu setelah hafalan disetorkan akan mendapatkan hadiah sesuai dengan paket yang dipilih. Hal ini, dilakukan bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap menghafal Al-Qur'an.(Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung