Breaking News

Tempatnya Bucket Bunga Dadakan di Lampung, Violita Bucket Solusinya!

 


Tempatnya Bucket Bunga Dadakan di Lampung, Violita Bucket Solusinya!

Istilah "bucket bunga untuk hadiah" mengacu pada sebuah keranjang atau wadah yang berisi berbagai jenis bunga segar atau tanaman hias yang diberikan sebagai hadiah kepada seseorang. Seringkali, bucket bunga terdiri dari berbagai jenis bunga yang disusun dengan sangat kreatif, dan kadang-kadang ditambahkan hiasan seperti daun, ranting, atau elemen lainnya. Ini adalah hadiah yang populer untuk berbagai kesempatan, seperti ulang tahun, pernikahan, ulang tahun pernikahan, atau perayaan kelahiran, atau hanya sebagai ungkapan kasih sayang atau simpati.

Berbagai jenis bunga dapat dimasukkan ke dalam bucket bunga, tergantung pada apa yang disukai penerima dan kesempatan yang diberikan. Mawar, lily, tulip, anggrek, gerbera, dan banyak lagi adalah beberapa bunga yang sering digunakan dalam botol bunga hadiah. Selain itu, desain dan warna bunga dapat disesuaikan dengan tema atau preferensi penerima. Bucket bunga hadiah biasanya disajikan dengan indah dengan pita atau hiasan lainnya untuk membuatnya tampak lebih menarik sebagai hadiah yang istimewa.

Buat kamu yang lagi cari hadiah, bisa banget nih mampir ke Violita Buket aja 🥰 Disini kamu bisa banget loh pesan bucket dadakan, hanya tunggu beberapa menit saja, eits buket yang kamu pesan udah jadi loh 😃🙌


Selain buket, disini juga menyediakan JUBAH & TOGA wisuda, selempang wisuda kalung kekinian hanya 65k, akrilik 70k free antar jemput dan masih banyak lagi loh 🥰 Ohh ya, disini harga buket start 25 ribu, paling best seller harga 50ribuan aja nih. Sementara untuk jubah dan toga, ada harga khusus loh buat sewanya, yakni:
  • Sewa 1 orang 35k
  • Sewa 3 orang 30k
  • Sewa 5 orang 25k

Disini juga kamu dapat memesan selempang wisuda loh, dengan nama beserta gelarnya, dan disini juga kamu request loh sesuai dengan permintaan kamu, mau konsep selempang wisudanya model yang seperti apa. 


Selain selempang wisuda, disini juga menyediakan beranekaragam bucket loh, seperti bucket bunga, bucket boneka, bucket yang berisikan makanan ringan maupun uang juga ada kok, sesuai dengan permintaan kamu juga bisa.


Ini dia Bucket yang berisikan makanan ringannya, kece-kece kan modelnya, untuk menu makanan ringannya bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu juga bisa kok, dan untuk warna bucketnya bisa menyesuaikan pesanan anda. 


Kalau ini, bucket boneka nih yai, nah buat kamu yang hendak memberikan kado spesial ke orang spesial dihidup kamu, bisa banget nih memberikan bucket boneka yang dihiasi dengan bunga dan juga makanan ringan loh. 


Nah kalau ini bucket uang dengan ditambahkan dengan ada balonnya loh, semakin kece kan dilihatnya, dan kamu juga bisa kok diganti isinya seperti makanan ringan, bunga dan lain sebagainya, bahkan jika kamu mau diganti dengan isi boneka juga bisa. 


Kenapa kalian harus mesan bucket di Violita Bucket? karena disini itu, proses pembuatannya ditangani oleh pegawai yang berpengalaman dan disini juga bisa pesan dadakan loh, sehingga gak perlu anda khawatir, pesanan yang anda beli nanti hasilnya jelek atau tidak memuaskan, karena disini sudah dikerjakan oleh yang berpengalaman. 


Pengerjaan dengan penuh hati-hati dan melihat bahan-bahan yang layak dipergunakan dan tidaknya menjadikan bucket yang ada di Violita Bouqet ini terlihat berkualitas dibandingkan dengan bucket pada umumnya. 


Dengan membeli bucket bunga yang indah dari Violita Bouquet, Anda dapat meningkatkan keceriaan hari Anda. Rangkaian bunga segar kami memberikan sentuhan keindahan alami yang akan membuat hari Anda spesial. Untuk hadiah yang tak terlupakan, segera kunjungi toko kami dan pilih dari banyak pilihan bunga yang menarik! Buat kamu yang penasaran, gasslah sini sini mampir, ajak teman dan keluarga mu pesan bucket kesini aja 😃🏃 Violita Bouqet
📍Perumahan griya sukarame, belakang UIN RIL, masuk gang steaky steak.
🕒 08.00 - 21.00 WIB
IG: @violitabucket_
☎️ 0889-3703-774
Untuk mapsnya bisa kalian cek dibawah ini yaa:


Untuk kamu yang penasaran tentang Violita Bouqet bisa nih kamu kepoin dibawah ini: 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung