Breaking News

Kue Cinnamon Roll, Kue Unik, Topingnya Bikin Nagih Loh!



Kue Cinnamon Roll, Kue Unik, Topingnya Bikin Nagih Loh!
Jenis roti manis yang disebut cinnamon roll terbuat dari adonan yang dicampur dengan tepung terigu, gula, mentega, ragi, susu, telur, dan bahan lainnya. Setelah diuleni dan dibiarkan mengembang, campuran gula dan kayu manis ditambahkan ke atas adonan sebelum digulung menjadi bentuk spiral. Setelah dipanggang, cinnamon roll sering dilapisi krim keju atau glasir gula. Sarapan, camilan, atau makanan penutup biasanya adalah cinnamon roll. Rasa manis dan rempah-rempah kayu manis membuatnya populer di banyak tempat di dunia, terutama di Amerika Utara dan Eropa. Cinnamon roll sering ditemukan di toko roti dan kopi sebagai makanan yang lezat untuk dimakan bersama minuman hangat.


Istilah umum "kue" mengacu pada berbagai jenis makanan manis yang dipanggang atau diolah. Kue dapat memiliki berbagai jenis bahan dasar, seperti tepung, gula, mentega, telur, dan bahan tambahan, seperti cokelat, buah-buahan, atau kacang-kacangan.  Kue dapat ditemukan dalam berbagai jenis yang berbeda di berbagai budaya di seluruh dunia, termasuk kue bolu, tart, brownies, kue kering, kue krim, dan kue kering, serta banyak lagi. Kue biasanya disajikan sebagai makanan penutup atau camilan, dan sering menjadi komponen penting dari perayaan dan acara khusus, seperti ulang tahun, pernikahan, dan liburan.


Kue adalah sesuatu yang sangat disukai oleh banyak orang di seluruh dunia dan menjadi bagian dari banyak tradisi kuliner karena keragaman jenis dan resepnya. Nah untuk kue yang satu ini adalah kue cinnamon roll, yang saat ini lagi ramai diminati loh untuk kalangan anda muda.


Ciri khas kue cinnamoon roll ini, memiliki berbagai varian rasa toping yang enak-enak loh, mulai dari rasa coklat, matcha, susu, dan masih banyak lagi loh, pokoknya rasa moonroll ini, rasa toping yang lagi kekinian loh.


Selain menyediakan berbagai varian rasa, nah buat kamu yang mau ngasih kado spesial ulang tahun ke kerabat maupun keluarga, bisa nih pesen cinnamon roll, dengan tampilan yang kekinia, dan dengan rasa kue yang lembut, jadi bikin orang spesial yang kamu berikan hadiah ini, makin senang dong dengan cita rasa yang mantull.


Mengenai harga CINNAMON ROLLS tergantung varian rasa topingnya yaa, namun untuk harga awalnya mulai dari 10 ribuan aja loh, anda sudah bisa menikmati rasa CINNAMON ROLLS yang enak dan bikin nagih ini loh.
1 pcs tiramisu (10K)
1 pcs green tea (10K)
1 pcs coklat (10K)
1 pcs vanilaa (10K)
1 pcs keju (10K)
1 pcs cookies n cream (15K)
1 pcs red velvet (15K)
1 pcs choco cheese (15K)
1 pcs choco crunchy (15K)
2 pcs harga 10K (20K)
2 pcs harga 15K (25K)
2 pcs mix harga 10K&15K (25K)
3 pcs harga 10K (30K)
3 pcs harga 15K (35K)
3 pcs mix (35K)
4 pcs harga 10K (40K)
4 pcs harga 15K (45K)
4 pcs mix (45K)


Untuk kamu yang mau mesen CINNAMON ROLLS, bisa cuss langsung ke lokasi yang berada di Jalan Gg.Bayur, Kemiling, Bandar Lampung. untuk jam operasionalnya 🕒 Jam buka : 09.00 - 20.00 WIB. atau bisa kamu kepoin deh di IG: @moonroll.bdl atau bisa langsung hubungi ☎️ 081368914919. 

Buat kamu yang mau tau detail lokasi CINNAMON ROLLS di Bandar Lampung, bisaa cuss pergunakan Google Maps dibawah ini yaa, dan diingatkan CINNAMON ROLLS disini, Pre Order (PO) yaa, jadi kamu harus menghubungi dahulu, dan nantinya bisa janjian atau ketemuan di lokasi yaa.



Untuk mengetahui lebih lanjut dengan kue Cinnamoon roll ini, bisa kamu kepotin deh instagram dibawah ini yaa, ada banyak pilihan rasanya loh

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung