Breaking News

Jajanan Pinggir Stadion Pahoman, Mas Bule Kithcen Pilihannya!!


Jajanan Pinggir Stadion Pahoman, Mas Bule Kithcen Pilihannya!!
"Tempat makan di pinggir jalan" adalah tempat di pinggir jalan atau trotoar di mana orang dapat membeli makanan dan menikmatinya. Tempat makan pinggir jalan ini biasanya menyajikan makanan cepat saji atau makanan khas lokal yang disajikan secara sederhana dan terkadang di atas kendaraan seperti mobil makanan atau gerobak. Tempat makan pinggir jalan sering kali menjadi pilihan yang populer bagi orang-orang yang mencari makanan yang cepat, murah, dan lezat di saat yang sama, mulai dari makanan ringan seperti gorengan dan sate hingga hidangan utama seperti mie, nasi goreng, atau burger.


Mas Bule Kithcen merupakan salah satu tempat makan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat di Bandar Lampung dan sekitarnya jika melintas atau berkunjung dekat Stadion Pahoman, dikarenkan lokasi Mas Bule Kithcen ini, berada di pinggiran stadion pahoman dan dekat masjid, sehingga bisa menjadi tempat jajanan pilihan nih, jika sedang olahraga bisa mampir kesini, apalagi ada es teler duriannnya loh. 


Es teler durian ala Mas Bule Kithcen, adalah salah satu menu andalan yang dimiliki tempat makan ini loh, dengan baluran es teler dengan dipadukan durian, keju, susu dan beranekaragam toping yang segerin, menjadikan minuman es teler durian ini menjadi pilihan masyarakat yang berkunjung ke Mas Bule Kithcen loh. Rasa es telernya itu kangenin, enak dilidah, nyegerin dibadan dan tentunya dengan harga terjangkau loh.


Selain es teler durian, di Mas Bule Kithcen juga menyediakan berbagai aneka makanan loh, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat seperti nasi ayam bakar, nasi ayam penyet, nasi goreng cumi hitam dan masih banyak lagi. 


Ini adalah menu mie ayam tulang ala Mas Bule Kithcen loh, dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa menikmati rasa mie ayam tulang yang enak ini loh, apalagi dimakan dalam kondisi yang lagi hangat-hangatnya, ditambah dengan minum es teler durian, semakin lengkap deh.


Nasi goreng adalah menu makanan favoritnya orang Indonesia, apalagi ditambahkan dengan lauk ayam dan juga kerupuk serta timun, semakin lengkap rasa nasi goreng khas yang ada di Indonesia ini loh, menu nasi goreng ayam ini juga tersedia kok di Mas Bule Kithcen, dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa menikmati makanan nasi goreng yang enak ini loh.


Nasi ayam penyet cabe ijo ala Mas Bule Kithcen, disarankan buat kamu pecinta pedas aja nih, jika kalian bukan pecinta pedas, lebih baik pilih menu lain saja deh di Mas Bule Kithcen kan masih banyak makanan yang enak-enak, tanpa rasa pedas kok.


Nasi hitam di Mas Bule Kithcen ini, adalah nasi goreng cumi hitam loh, nah buat kamu pecinta seafood bisa nih cicipin menu khas disini, dengan lauk cumi hitam yang rasa seafoodnya kena banget, apalagi ditambahkan dengan kerupuk dan mentimum, menambah cita rasa dilidah semakin lengkap. 


Nasi ayam bakar Mas Bule Kithcen ini, terdapat tambahan tahu, mentimun, kol, dan juga sambalnya yang khas, serta ditambahkan toping bawang diatas nasinya, sehingga menambahkan cita rasa nasi ayam bakar ini, semakin khas untuk dinikmati. 


Berbagai menu makanan dan minuman di Mas Bule Kithcen, bisa kalian cicipin dengan membawa 50 ribu saja sudah kenyang kok, dan tentunya makan dan minum disini gak bikin kantongmu boncos loh. Satu menu makanan dan satu menu minuman es, sudah bisa anda nikmati dengan harga yang relatif terjangkau, dengan menu yang khas disediakan oleh Mas Bule Kithcen.


Jangan ragu untuk mengunjungi Mas Bule Kitchen dan menikmati pengalaman kuliner yang luar biasa! Bersantap di Mas Bule Kitchen dan rasakan kenikmatan cita rasa yang tak terlupakan akan menjadikan hari Anda lebih berkesan. Kami menawarkan berbagai makanan dan minuman yang lezat dengan cita rasa yang autentik dan menggugah selera."

Mas Bule Kitchen 📍Jl Ir H Juanda pinggiran Stadion Pahoman Bandar Lampung atau di dekat Seruit Buk Lin 🕒 10.00 - 17.00 WIB IG: @mas_bule_kitchen_ Tiktok :@mas.bule69 ☎️ 0877 - 4651 - 3197 / 0859 - 5434 - 8316 (order). Jika kamu hendak ke Mas Bule Kithcen, agar memudahkan anda bisa menggunakan Google Maps dengan nama Mas Bule Kithcen, atau bisa cek dibawah ini yaai:


Untuk kamu yang ingin mengetahui sedikit review di Mas Bule Kithcen, bisa deh kepoin dibawah ini:

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung