Breaking News

Terpilih Jadi Ketum DPP Peradah Lampung, Gede Harap Kedepan Bisa Mencetak Kader Wirausaha


Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Lampung (DPP Peradah Lampung) Sukses Menggelar Lokasabha (Musda) IX. Minggu, (28/1/2024).

Lokasabha yang dilakasanakan sejak tanggal 27-28 januari di hotel marcopolo Bandar lampung mengahsilkan I Gede Hendra Juliana, S.Pd. sebagai nahkoda baru DPP Peradah Lampung masa bakti 2024-2027.

Seluruh DPK Peradah dari 15 kabupaten/kota se-lampung memberikan dukungan secara penuh kepada I Gede Hendra Juliana sehingga proses pemilihanpun terjadi secara Aklamasi. 

Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan siap akan melanjutkan program-program kerja yang baik dan meningkatkan program-program kerja yang belum maksimal. 

"Apa yang sudah baik dikepengurusan sebelumnya akan kita lanjutkan dan yang belum maksimal kita maksimalkan. Selain juga nanti akan ada program-program unggulan yang akan kita canangkan" Ujar Hendra

Pria yang akrab di sapa Bung Kecil ini juga menyampaikan Tag line kepengurusan baru ini adalah Peradah ASIK (Aktif, Solutif, Inovatif dan Kolaboratif) karena menurutnya mengelola sebuah organisasi itu harus dijalankan dengan ASIK agar apa yang menjadi Visi dan Misi organisasi dapat tercapai. 

"Kita Jadikan Kepengurusan DPP Peradah Lampung ini Peradah yang ASIK yaitu peradah yang Aktif, Solutif, Inovatif dan Kolaboratif untuk mencapai apa yang menjadi Visi misi Kita bersama" Pungkasnya. 

Mengakhiri sambutannya Ketua terpilih menyampaikan ke depan DPP Peradah Lampung akan membentuk Badan Usaha Milik Peradah (BUMPER) sebagai realisasi dari visi misi besar peradah yaitu salah satunya sebagai wadah pencetak wirausahawan muda. 

"Mudah-mudahan di periode ini kita dapan membentuk satu badan usaha yang bisa kita sebut BUMPER yaitu (Badan Usaha Milik Peradah) kerena sebagai organisasi yang memiliki visi misi mencetak kader wirausahawan muda hindu akan sangat sulit terwujud apabila organisasinya tidak memiliki badan usaha" Tutupnya. 


Adapun berikut ini nama pengurus Inti yang terpilih dalam lokasabha IX DPP Peradah Indonesia Lampung:

1. Ketua : I Gede Hendra Juliana, S.P.d.

2. Sekretaris: I Gede Yogi Fernando, S.Pd.

3. Bendahara : I Kadek Chandra Dewanata, S.Pd. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung