Breaking News

Sholat Subuh Berjamaah, Upaya Polresta Bandar Lampung Lakukan Cooling System Pemilu 2024

 



Jajaran Polresta Bandar Lampung rutin gencar melaksanakan giat cooling system untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif jelang pemilu 2024. Dalam setiap kesempatan jajaran Polresta Bandar Lampung melalui Bhabinkamtibmas terus memberikan edukasi dan himbauan kemapada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu nanti.

Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulak Galik, Polsek Teluk Betung Utara Bripka Mirta Oktaviani yang menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas usai melakukan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Furqon, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (27/01/2024).

Bripka Mirta Oktaviani duduk bersama dan bertatap muka dengan masyarakat khususnya jamaah Masjid dan mengajakan masyarakat untuk ikut mendukung pemilu damai 2024 yang tak berapa lama lagi akan diselenggarakan.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto menjelaskan bahwa Jajaran Sat Binmas saat ini gencar melakukan upaya cooling system dengan memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat berperan aktif menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

"Ini salah satu bentuk upaya kami, Sholat subuh berjamaah, mempererat tali silaturahmi dan tentunya bisa saling mengajak dalam kebaikan" Ungkap Kompol Kurmen.

Kurmen menuturkan, di moment demokrasi pemilu 2024, Pihaknya mengajak masyarakat untuk tetap meningkatkan toleransi antar umat beragama dan menjauhi faham radikalisme serta tetap bijak dalam menggunakan media sosial.

“Kita jadikan moment pemilu sebagai moment untuk persatuan demi indonesia maju. Kami juga mengajak masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah masing masing," ujar Kurmen.(red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung