Breaking News

Rokez Roti Kezet Lagi Ada Promo Loh, Diskon Hingga 30%, Berlaku di Cabang Rokez Sultan Agung Yai


Rokez roti keset lagi ada promo spesial loh, buat yai atu semua yang mau cicipin rokez saat ini ada promo diskon hingga 30% loh yang berlaku di Cabang Rokez di Sultan Agung.

Pada acara frand Opening @rokez.rotikeset cabang ke-3 Sultan Agung, Berjalan Sukses, Rabu 10 Januari 2024, siang. Terlihat dalam pantauan tim infokyai di lokasi banyak masyarakat yang antusias meramaikan acara grand opening Itu.

Dian selaku Owner, mengatakan bahwa antusiasnya di GO Rokez Sultan Agung baik, dan acara berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.  "Antusias masyarakat banyak yang ingin kita buka di daerah Sultan agung Kedaton, Alhamdulillah, hari ini kita resmikan rokez cabang ke - 3 Sultan Agung," tutur ia.

Lanjutnya, Dalam rangka GO @rokez.rotikeset akan memberikan promo spesial grand opening sampai tanggal 31 Januari 2024, ada diskon 30%, 20% dan 10%. "Dalam rangka grand opening ini kita akan mengadakan promo diskon yang bisa langsung di cek pada akun sosmed kami," ujar dia.

Dirinya pun berterimakasih dan berharap di cabang yang ke-3 ini, bisa dimudahkan jalannya dan dapat berjalan sukses. 'Semoga dengan dibukanya cabang ke 3 Sultan agung ini, dapat memudahkan para sobat gengset kita untuk order dan kita juga insyaallah akan launching produk terbaru kedepan" tuturnya. (Vrl/Klv/IK)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung