Breaking News

Miris, Lihat Kelakuan Sejumlah Anak Anak di Bandar Lampung, Bermain Dibawah Rel Kereta Api


Miris, lihat kelakuan sejumlah anak anak di kota Bandar Lampung yang bermain dibawah rel kereta api, pada Selasa, (9/1/2024), sore, yang mana dari apa yang mereka lakukan, bisa membahayakan diri, karena kondisi kereta api saat mereka bermain tengah berjalan dan mereka berada dibawah kereta api yang berjalan tersebut.

Dari aksi yang mereka lakukan di bawah rel, warga pun sudah pernah menegur, namun saja tetap saja kenakalan mereka masih saja dilakukan. Padahal yang mereka lakukan, justru membahayakan nyawa mereka.

"Sudah pernah ditegur, dan anak anak itu juga udah berulang kali, saya takut anak saya meniru kelakuan mereka, karena dekat dari rumah," kata Cantri warga di Rawalaut Bandar Lampung.

Lanjutnya, untuk lokasinya di Jalan. Gajahmada Gg. Purnawirawan jarak tidak jauh dari pos jaga palang pintu KA, Kel. Rawalaut, Kec. Enggal, Kota Bandar Lampung.

"Sudah di tegor sama petugas PJKA yang jaga pos juga, namun tetap aja ngeyel," tutur dia.

Dirinya pun berpesan kepada para orang tua yang merasa itu anaknya, atau keponakannya mohon ya untuk diperhatikan, karena apa yang mereka lakukan ini membahayakan keselamatannya. "Mohon untuk yang mengenali, anak anak tersebut diberikan pesan dan nasehat, agar tidak ngeyel, karena kelakuan yang mereka lakukan, justru membahayakan keselamatan dirinya," imbau dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung