Breaking News

Edward Syah Pernong Hadiri Deklarasi Relawan Lampung Timur Bergerak


Tim pemenangan daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung gencar sosialisasi program kesehatan hingga pelosok desa Lampung.

Teranyar, TPD Ganjar-Mahfud melakukan sosialisasi di Sukada Lampung Timur Senin (29/1/2023).

Dalam kesempatan itu, warga Sukadana Lampung Timur berkomitmen sekaligus melakukan deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024.

Ketua relawan Ganjar-Mahfud Lampung Timur, Mukaram mengatakan pihaknya siap memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024.

Menurutnya visi-misi Ganjar-Mahfud selaras dengan kebutuhan masyarakat.

"Kita tahu salah satu visi-misi Ganjar-Mahfud untuk mendirikan satu Puskesmas dengan satu tenaga kesehatan, tak hanya itu visi-misi untuk memberi beasiswa kepada anak yang tidak mampu ini sangat diperlukan," kata Mukaram saat dihubungi, Selasa (30/1/2023).

Lebih lanjut, Ia mengatakan pihaknya akan berjuang untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024.

Tak hanya itu, ratusan relawan Lampung timur turut berharap agar ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung, SPBD Brigjen Pol Purn Edward Syah Pernong menjadi Gubernur 2024.

Sementara Ketua TPD Ganjar-Mahfud, Edward Syah Pernong menjelaskan program KTP Sakti yang mempermudah masyarakat dalam mengurus segala urusan mulai dari Kesehatan, Pendidikan dan segala urusan birokrasi.

"Sekarang banyak sekali kartu mulai dari kartu kesehatan, asuransi, kartu petani banyak sekali kartu kadang-kadang proses pembuatan kartu-kartu itu banyak yang menyalahgunakannya, maka ada program pak Ganjar-Mahfud namanya KTP Sakti yang dialaminya sudah mencakup semua ada asuransi kesehatan, pendidikan, BLT, PKH," kata Edwarsyah Pernong.

Lebih lanjut, Pangeran Edward Syah Pernong menyampaikan, program BLT dan PKH menjadi prioritas untuk ditingkatkan Ganjar-Mahfud ketika menjadi Presiden 2024.

"Program pak Ganjar-Mahfud penerima BLT dan PKH akan ditingkatkan termasuk gaji pendampingnya akan dinaikan," ujarnya.

"Yang paling penting program mensarjanakan satu anak yang orangtuanya kurang mampu," sambung dia.

Edwarsyah Pernong mengatakan masyarakat harus menentukan pilihan yang benar-benar mau bekerja dan berkomitmen menghapuskan korupsi.

"Dan itu dimiliki oleh sosok Ganjar-Mahfud, oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Febuari 2024," pungkasnya.

(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung