Breaking News

Diduga Konsleting, Penyebab Mobil Terbakar Dekat Transmart

 


Sempat membuat arus lalu lintas (lalin) di Jalan Sultan Agung Way Halim, kota Bandar Lampung macet pada Senin, 1 Januari 2024, sore, ternyata sebab macet yang panjang itu, karena ada mobil yang terbakar.

"Mobil terbakar di dekat Transmart, jalur arus lalu lintas macet," kata Septian warga yang berada di lokasi.

Sementara itu, menurut keterangan Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran (Damkar) Bandar Lampung Anthony Irawan mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan pada pukul 16.53 WIB.

"Proses pemadaman selesai pada pukul 17.24 WIB untuk pokok yang terbakar mobil Kijang LGX, ditaksir kerugian mencapai +- 60 Jt," kata Anthony.

Lanjut kata Anthony, Pemilik mobil yakni Yuli Hartono warga Tanggamus ini bersama keluarganya sedang berlibur ke Slanik Center dari Slanik Center Pak Yuli Hartono berniat untuk Mampir ke Transmart untuk belanja sebelum pulang ke Tanggamus. Namun saja terjadilah musibah kebakaran yang diduga karena konsleting listrik pada mobilnya.

"Berdasarkan Informasi dari Pak Yuli Hartono sebagai pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting Listrik dibagian Kap Mesin," papar dia.

Perlu diketahui dalam insiden mobil terbakar ini, tidak ada korban jiwa, namun saja pemilik mobil mengalami kerugian materil. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung