Breaking News

Relawan IM Ganjar Provinsi Lampung Gelar Acara Seni Budaya Kuda Lumping di Kelurahan Waydadi Baru Kecamatan Sukarame

 



Relawan Indonesia Movement (IM) Ganjar Provinsi Lampung di Kelurahan Way Dadi Baru, Sukarame Kota Bandar Lampung adakan kegiatan hiburan seni budaya kuda lumping untuk warga Kecamatan Sukarame, Minggu, 24 Desember 2023.


Ribuan warga dari segala penjuru antusias memeriahkan dan menonton acara seni budaya kuda lumping.


Agenda itu dimulai sejak pukul 10.00-24.00 malam. Rencananya pagelaran budaya kuda lumping akan dihadiri oleh Kordinator Relawan IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah S.Si.,M.M.


Kordinator IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan pagelaran kuda lumping ini dalam rangka melestarikan seni budaya di Nusantara yang nyaris tergerus globalisasi. Sementara melestarikan budaya sama dengan menjaga karakter bangsa serta persatuan dan kesatuan.


“Hal ini sebagaimana Visi Misi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” ujarnya.


Momentum ini sekaligus menyosialisasikan visi misi pasangan nomor 3 Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. “Indonesia memerlukan pemimpin yang mampu bergerak cepat, mewujudkan Indonesia unggul, Indonesia lebih baik dan itu ada di pasangan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.


Koordinator kelurahan IM Ganjar Waydadi Baru Rendy mengajak masyarakat Sukarame, Bandar Lampung untuk solid dan kompak memilih Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024. “Ayo para pemuda, bapak ibu semua kita bergerak menangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” kata dia. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung