Breaking News

Mobil Truk yang Sebabkan Macet Panjang Malam Ini ke Arah Pantai Mutun Sudah Berhasil Dievakuasi

 

Mobil truk bermuatan kayu yang sebabkan macet panjang ke arah pantai Mutun dan sebaliknya pada Minggu, 24 Desember 2023, malam akhirnya sudah berhasil dievakuasi.

"Alhamdulillah banget ka, sudah berhasil dievakuasi, disini menunggu bareng adik-adik dan anak di dalam mobil, berjam jam nunggunya," kata Refy Nikita warga yang melintas di lokasi.

Lanjutnya, kejebak macet mulai sore sekitar jam 17 37 WIB, kemudian mau tidak mau harus menunggu karena tidak ada alternatif jalan lainnya. "Kejebak dari jam 5 sore, dan berhasil dievakuasi sekitar jam 19 55 WIB," tutur dia.

Dia menjelaskan mobil truk tersebut ngejeblos di jalan jembatan penghubung di dekat pantai Duta Wisata, sehingga dilakukan evakuasi oleh warga, masyarakat dan petugas kepolisian.

"Awalnya hidup itu mobil, tapi sudah dalam kondisi mati, didorong rame rame untuk mundurin mobil itu," papar dia.

Selain itu, kata Refy ada sejumlah kendaraan juga di lokasi yang sepertinya macet karena kepanasan yai, jadi ada yang mogok. "Memang macet panjang tadi, dan ada beberapa mobil yang terlihat mogok, akibat panas kemungkinan, namun sudah ada kepolisian yang mengatur arus lalu lintas," tutur dia.

Hingga saat ini, arus jalan di arah Pantai Mutun dan sebaliknya sudah berangsur angsur membaik arus lalu lintasnya. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung