Breaking News

Mahasiswa yang Curi Motor Milik Anak Kosan di Lampung Diringkus!

 


Duh parahnya, seorang mahasiswa, SR (18) di Lampung teganya menggasak motor anak kosan. Hingga akhirnya SR tak berkutik saat dibekuk Polisi ditempat persembunyiannya, di sebuah rumah kontrakan, di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (03/12/2023) dini hari.

Diketahui SR ini, merupakan warga asal Way Kanan diamankan petugas jajaran Polsek Kemiling lantaran diduga keras sebagai pelaku pencurian sepeda motor, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.

"Peristiwa pencurian terjadi pada Senin (27/11/23), di sebuah rumah kost yang terletak di Kemiling Bandar Lampung, dimana saat itu pelaku SR (18) berhasil mengambil 1 unit sepeda motor merk Yamaha N Max warna silver Nopol BG 4508 PAC," kata dia.

Menurut Kapolsek, SR mengambil motor korban dengan menggunakan kunci asli sepeda motor tersebut yang sebelum telah diamankan oleh SR. "Awalnya pelaku ini mengambil kunci motor milik korban, setelah menunggu beberapa hari, dan saat situasi sekitar kost aman, baru sepeda motor diambil oleh pelaku" ungkap Ipda Agus, Rabu (06/12/2023).

Kapolsek menjelaskan, setelah berhasil mengambil, sepeda motor tersebut di sembunyikan oleh pelaku di wilayah Kota Bumi, Lampung Utara. "Niat pelaku, motor mau dijual, sempet ada penawaran tapi belum cocok harganya," tutur Kapolsek.

Atas perbuatannya, SR diamankan oleh petugas, dan juga menyita 1 unit sepeda motor merk Yamaha N Max warna silver Nopol BG 4508 PAC.(fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung