Breaking News

Lagi Tiduran, Lihat Ular Berada Diatas Loteng, Gegerkan Warga Penengahan Lampung Selatan

 

Lagi santai rebahan sambil tiduran, eh dilihat dilihat ada yang aneh diatas loteng rumah, pas diamati eh ternyata ada ular sedang berada diatas, Sabtu, 23 Desember 2023, siang.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun bahwa kejadian itu terjadi di Rumah bapak Bambang, Desa Pasuruan, Kec. penengahan, Kab Lampung Selatan. Bermula saat cucunya yang sedang tiduran santai didepan ruang tamu tiba-tiba melihat ular tersebut diatas loteng rumah. Kejadian sekitar pukul 12.30 Wib.

Sontak, dari kejadian itu membuat geger orang yang berada di rumah, hingga membuat warga yang ada disekitar rumah Bapak Bambang pun ramai datang ke lokasi, untuk melihat dan membantu evakuasi ular itu.

"Warga kemudian berdatangan untuk membantu menangkap ular tersebut," kata salah seorang warga di Lampung Selatan, Adji.

Lanjutnya, kejadian ular masuk ke pemukiman warga ini, bukan hanya hari ini saja, melainkan sudah sering terjadi, dikarnakan rumah berdekatan dengan rumah ayam.

"Ini juga ga cuma sekali bang, sebelumnya disamping rumah kan ternak ayam juga nah dibawah kandang ayam itu ada ular yg jauh lebih besar dari itu tapi ya warga sini memang banyak yang berani megang jadi ya langsung ditangkep," tutur dia.

Kemudian, kata dia, ular yang berada di rumah Pak Bambang pun berhasil dievakuasi, oleh Mas Har (40) warga dusun Banyumas desa Pasuruan, Kecamatan penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

"Sudah dievakuasi, dan ular tersebut dibawa oleh warga yang nangkap," papar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung