Breaking News

Jelang Pergantian Tahun Baru di Bandar Lampung Ada Sejumlah Jalan yang Ditutup Loh Yai, Catat!

 



Jelang pergantian tahun baru 2024, ada sejumlah jalan di Bandar Lampung yang ditutup sementara, sebagai bentuk mengurangi terjadinya kemacetan, dimana saja lokasi penutupnya? Nah yai, atu dapat simak dibawah ini ya!.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa ada sejumlah jalan yang ditutup sementara, Pertama di Arus lalu lintas dari arah lungsir menuju adipura ditutup dialihkan melalui Jl. MH Thamrin menuju JI Wolter Monginsidi keluar menuju JI Kartini.

Kemudian, Arus lalu lintas dari arah gatot subroto menuju adipura ditutup dialihkan melalui JI Hos Tjokro Aminoto atas menuju Ji Nusa Indah dan Jl. Tjokro Aminoto bawah menuju JI. KS. Tubun.

Selanjutnya, Arus lalu lintas dari Jl diponegoro menju JI Wolter Monginsidi diberlakukan One Way. Arus lalu lintas dari arah Kota raja menuju adipura di tutup dialihkan melalui Jl. Katamso Jl. Tulang Bawang dan JI. S. Parman (Diskresi/ Melawan Forbiden One Way)

Lalu, Arus lalu lintas dari arah Jl. Hos Tjokro Aminoto menuju Jl. Kartini ditutup diberlakukan One Way arus keluar kendaraan dari Jl.Raden Intas. Arus lalu lintas dari arah teluk menju adipura di alihkan menju Jl. Rasuna Said menuju JI Wolter Monginsidi.

Perlu diketahui Rekayasa lalu lintas di Kota Bandar Lampung akan diterapkan hari Minggu, 31 Desember 2023, menjelang Tahun Baru 2024 mulai Pukul 21.00 WIB hingga selesai. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung