Breaking News

Berganti, Kepala Sekolah SMA YP Unila Mey Sriyani Diharapkan Bisa Lebih Banyak Lulusan Masuk PTN

 


Kini, SMA YP YP Unila dipimpin oleh sosok wanita hebat, yakni Mey Sriyani menggantikan sebelumnya Mapful, yang resmi diserah terima jabatan, Jum'at, 1 Desember 2023.


Pembina Yayasan YP UNILA , Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng menyatakan kebanggaannya atas pencapaian prestasi YP UNILA yang mana pada tahun 2023 jumlah siswa yang masuk dalam perguruan tinggi mengalami peningkatan.


"Alhamdulillah saat ini banyaknya anak YP Unila diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN)," kata dia.


Prof Lusi berharap kedepannya SMA YP Unila bisa lebih baik lagi, daripada tahun sebelumnya. "Saya pesankan kepada kepegawaian yang baru, bagaimana selanjutnya di tahun 2024 yang akan datang, bisa lebih banyak lulusan YP UNILA masuk ke perguruan Tinggi Negeri," harap dia.


Lanjut Prof Lusi, dalam kepemimpinan Bapak Mapful, dalam kepemimpinan bapak dari 2021-2023 ini. "YP Unila mengalami kemajuan yang luar biasa, kami selaku dewan pembina YP UNILA memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak atas prestasi-prestasi yang bapak raih," ujar Prof Lusi.


Sementara Ketua Yayasan Sekolah YP Unila Dr Ryzal juga berharap kedepannya kepemimpinan yang baru bisa lebih baik dan memajukan YP Unila. "Semoga sekolah YP Unila bisa lebih maju ya kedepannya," papar dia. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung