Breaking News

Berbagi Makan Gratis Bayar Pakai Doa yang Digelar Team Tekab 308 Polres Metro Disambut Respon Baik

 


Alhamdulillah, semakin banyak orang-orang baik di Lampung, yang terus bergerak bermanfaat berbagi membantu sesama, seperti program yang digelar oleh Team Tekab 308 Polres Metro, yakni berbagi makan gratis cukup membayar pakai doa.

Kegiatan program berbagi ini, merupakan program yang sudah bergerak di kabupaten Pesawaran dan kini sudah merambah ke Kota Metro. Ini merupakan program inisiasi oleh IPTU Rosali, yang mana dirinya membuat program ini, karena melihat dinamika hidup saat ini, masih ada masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan Program berbagi makan gratis cukup bayar pake doa ini, setidaknya kita bisa membantu mereka orang-orang yang membutuhkan," kata IPTU Rosali.

Lanjutnya, semoga gebrakan program berbagi makan gratis di hari Jum'at ini, dengan syaratnya hanya pakai doa bisa mendapat respon yang baik dari masyarakat di Kota Metro. "Dengan semangat kerjasama dengan Team Tekab 308 Polres Metro, semoga bisa menjadi langkah awal untuk kita bersama, bergerak sosial ke masyarakat, dengan niat yang baik, semoga dapat menjadikan ladang pahala untuk kita semua, Aamiin," papar dia.

Diketahui, kegiatan berbagi makan gratis pada hari Jum'at, 15 Desember 2023, berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan. Target berbagi sasaran kepada masyarakat, pedagang kaki lima, pengemudi dan lain sebagainya yang dinilai membutuhkan yang berada di sekitar wilayah kota Metro. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung