Breaking News

Berawal Ajak Keliling Kota Metro, Pria di Lampung Diduga P*rkosa Teman Wanitanya, Kini Ditangkap


Bermula saat korban inisial W (20) di ajak tersangka inisial M (25) berkeliling Kota Metro menggunakan sepeda motor, setelah itu diajak ke rumah kontrakan hingga korban diancam, hal itu disampaikan Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Reskrim IPTU Rosali S.H, M.H.

“Korban dibawa ke rumah kontrakan M. Sesampainya di kontrakan M langsung masukkan motor ke dalam kontrakan bersama dengan korban lalu mengunci pintu kontrakan. Setelah  itu telapor langsung mengambil parang yang berada di kamarnya," kata Kasat.

Lanjutnya, Kemudian tersangka mengesek-gesekkan parang ke tangan kiri dan leher bagian kiri korban dengan berkata “ PARANG INI UDAH PERNAH BUNUH ORANG , SAYA MATIIN KAMU “ . lalu M mengembalikan parang tersebut dan duduk di kursi sambil minum alkohol yang dibeli pada saat jalan ke kontrakan.

"Dalam keadaan mabuk, M maksa mencium korban tetapi ditolak korban. Kemudian itu korban digendong paksa ke kamar dan terlapor langsung membuka baju dan celana nya. Lalu M memaksa buka celana korban dan akhirnya celana korban terlepas. Kemudian M memaksa korban melakukan hubungan suami istri, korban sempat menolak dan tidak bisa menahan M. Setelah selesai melakukan perbuatan tersebut korban meminta diantarkan pulang ke kosan. Kemudian tersangka mengantarkan korban pulang dan korban menceritakan kejadian yang dialami nya kepada teman korban," ujar dia.

Atas kejadian itu, korban bersama temannya segera melaporkan ke Polres Metro. Menanggapi laporan tersebut pada hari Rabu tanggal 14  Desember 2023 sekira Pukul 22.00 wib korban atas arahan dari penyidik ppa dan tekab 308 untuk janjian  mengajak bertemu dengan tersangka di Kosan di Kota Metro.

Kemudian korban dengan didampingi  penyidik ppa dan tekab 308 langsung ke tempat yang telah di janjikan. Setelah sampai di tempat yang telah dijanjikan tersebut , tidak lama tersangka datang  dan pelaku berhasil di tangkap. Kemudian   Tersangka  diminta untuk menunjukkan tempat kejadian perkara berikut untuk mengambil barang bukti yang berkaitan dengan tindak pidana tersebut.

“Saat ini  tersangka  berikut barang buktinya dibawa ke Polres Metro guna penyidikan lebih lanjut”, tutur dia. (ma/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung