Breaking News

Tiba-tiba Ditodong Seorang Gak Dikenal Malam Hari Bawa Sajam, Warga: Pelaku Bilang, Mati Kamu


Lagi melayani konsumen yang lagi mau setor uang di salah satu outlet loket di Bakauheni Lampung Selatan, pada Selasa, (28/11/2023), malam, tiba - tiba ada seorang gak dikenal datang ke loket dan langsung menodongkan senjata tajam (Sajam).
.
.
Terlihat dalam rekaman cctv di lokasi, orang tidak dikenal itu, memiliki ciri khas dengan pake kaos berwarna putih, dengan menggunakan topi, yang mana terlihat dia duduk di depan loket, sebelum si korban masuk ke outlet.
.
.
Kemudian, setelah korban masuk ke outlet untuk menyetorkan uang, tiba tiba pria bertopi itu, tiba - tiba langsung datang dan menodongkan sajam, dari hal itu pun membuat geger pegawai outlet, dan juga konsumen, sehingga konsumen pun tak bisa berbuat apa-apa, dan uangnya pun dirampas.
.
.
"Ada pengurus mobil yang mau stor keloket kita, dia lagi ngitung uangnya di depan bang, tiba2 ada orang dateng bawa senjata tajam nodong abang pengurus ini , sambil bilang " mati kamu" sambil nyodorin senjata tajamnya ke pengurus itu bang," kata Nana penjaga outlet.
.
.
Lanjutnya, kerugian yang dialami oleh korban yang dirampas uangnya sekitar belasan juta, karena saat di lokasi, uang belum diterima. "Kata pengurusnya sih 15jt bang , soalnya uangnya belum sama sekali kita pegang masih di pegang pengurus itu. Kondisi uangnya lagi dipegang bukan dalem tas," tutur ia.
.
.
Sambung dia, "Tapi juga polisi langsung dateng ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),".  (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung