Breaking News

Sosialisasi Tentang Empat Pilar di STKIP, Taufik Basari Disambut Hangat dan Antusias Mahasiswa


Anggota MPR RI Taufik Basari S.H., S.Hum., LL.M. Berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KBM STKIP PGRI Bandar Lampung untuk mensosialisasikan empat pilar MPR RI  yang digelar di Aula Auditorium Dailami Zain, Jum'at, 24 November 2023. Kehadiran Taufik disambut hangat dan antusias mahasiswa.
.
.
Dalam kesempatan itu, Presiden Mahasiswa STKIP PGRI bandar Lampung Topik Sanjaya, mengatakan kegiatan yang digelar pihaknya kali ini adalah bertujuan agar mahasiswa menjadi garda terdepan dalam memberikan pemahaman empat pilar MPR RI.
.
.
“Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya berharap agar mahasiswa dapat menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme di era digitalisasi hari ini,” ujarnya.
.
.
Lebih lanjut, ia menyampaikan, BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung turut berbahagia karena bisa berkolaborasi dengan Politisi senior Taufik Basari S.H., S.Hum., LL.M. Yang juga anggota DPR RI dari fraksi Nasdem.
.
.
“Tentu kami sangat merasa bahagia karena bisa berkolaborasi dengan MPR RI agar bisa menanamkan pemikiran dan intelektual nasionalisme dan patriotisme terhadap mahasiswa STKIP PGRI bandar Lampung,” tambahnya.
.
.
Di tempat yang sama, Ketua STKIP PGRI Bandar Lampung Drs. Wayan Satria Jaya M.Si menambahkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja dari BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung serta berterimakasih terhadap MPR RI, Taufik Basari S.H., S.Hum., LL.M. anggota DPR RI fraksi Nasdem yang Sudah Berkunjung di kampus STKIP PGRI Bandar Lampung.
.
.
“Terimakasih atas kinerja dari BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung dan selamat datang pak Taufik Basari di kampus STKIP PGRI Bandar Lampung kami sangat senang pak Taufik Basari bisa Berkunjung di STKIP PGRI Bandar Lampung,” ujarnya.
.
.
Sementara itu, dalam memberikan materi Empat Pilar MPR RI, Taufik Basari berpesan kepada mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung bahwa sebagai penyambung lidah rakyat agar mampu memberikan dedikasinya dalam memberikan pemahaman Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.
.
.
“Di era digitalisasi saat ini mahasiswa sebagai penyambung lidah rakyat, harus mampu memberikan pemahaman Empat Pilar MPR RI ini seluas luasnya kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi cita cita kemerdekaan indonesia semakin terwujud untuk bangsa dan negara kedepan,” tutur Taufik Basari yang juga Aktivis Hukum itu.
.
.
Adapun sosialisasi empat pilar itu di ikuti oleh perwakilan mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung dalam berbagai jurusan serta memakai almamater kebanggaan STKIP PGRI Bandar Lampung. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung