Breaking News

Sempat Viral, Video Adik Gemoy Lagi Boncengan Sama Ayahnya di Medsos, Netizen : Jadi Ingat Dulu

 


Sempat viral, video adik gemoy yang boncengan dengan ayahnya di jalanan menggunakan motor sempat membuat warga net mengenang masa lalu.


Beragam komentar netizen mellow banjiri postingan vidoe yang saat ini sudah mencapai 2,7 juta penonton, 455 ribu love dan 4945 komentar. Jumat 3 November 2023.


"Kangen kehangatan pas meluk papi aku dulu, sekarang dah di atas sana jadi cuma bisa meluk jaket yang biasa dipake dan sekarang pun w yang pake," kata netizen


"Dulu waktu kecil aku juga kalau dibonceng bapa mesti meluk perutnya," ujar netizen


"Jadi ingat dulu suka dianter ayah sekolah tapi sekarang gak pernah lagi, karena sibuk," kata netizen


Berdasarkan informasi yang infokyai himpun bahwa video adik gemoy itu berada di kota Bandar Lampung. Si perekam video dinda mengatakan bahwa dia merekam di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung. Alasan dia menvideokan adik itu, karna lucu dan menarik perhatian


"Video diambil 2 November jam 7.30 pagi. Karena lucu sih kak adeknya wkwkw pagi2 peluk erat papanyaa, kbetulan pagi itu lg badmood juga eh liat adek itu langsung seketika senyumm ngerasa happy ngeliatnyaaa," kata Dinda.


Terpisah dari itu, orang tua dari adik Gemoy yaitu Ibu Listi sebut bahwa benar itu anaknya, nama dia adalah Osa. Pada saat itu, dia lagi diantar sama ayahnya.


"Setiap pagi kalau diantar ke sekolah, osa ini maunya naik motor diantar ayahnya," kata dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung