Breaking News

Saat Kejuaraan Pencak Silat SMI Lampung, Ketua Berpesan Hindari Tawuran, Lebih Baik Kejar Prestasi

 


Kejuaraan Pencak Silat SMI Lampung Cup 5 Tahun 2023 yang digelar di kawasan PKOR Way Halim, Bandar Lampung pada Sabtu, 5 November 2023 resmi dibuka.


Dalam kejuaraan ini pun diikuti oleh banyak peserta silat yang asalnya tidak hanya dari Bandar Lampung, melainkan dari luar daerah. Para peserta mengikuti ajang perlombaan ini, supaya meningkatkan keahlian dalam seni bela diri, dan melatih jiwa menjadi kesatria.


Turut serta hadir di kejuaraan pencak silat ini, Ketua PPS SMI Komda Lampung Hi Subagio, S.T. dalam momentum ini, dia mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT serta kepada berbagai pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga berjalan lancar.


"Alhamdulilah kegiatan kali ini, pesertanya banyak, kemudian unit latihan lebih banyak dan pengurus juga banyak hadir," kata Subagio.


Subagio bersama panitia pun merasa senang dengan acara yang berlangsung meriah dan antusias peserta pun semangat dalam mengikuti perlombaan.


"Antusiasnya peserta bagus di dalam Kejuaraan Pencak Silat SMI Lampung Cup 5 Tahun 2023 ini," ujar dia.


Lanjutnya, semoga peserta di perlombaan ini, bisa mendapat hasil yang memuaskan, supaya pulang bisa menikmati hasil dari latihannya selama ini dan banggakan kedua orangtuanya.


"Membanggakan dan semoga peserta bisa berprestasi lebih baik kedepannya dan membuat kualitas peserta berkembang," papar dia.


Dirinya pun berpesan kepada anak-anak muda, untuk dapat bersaing dengan perlombaan, bukan dengan aksi tawuran ya, karna dengan ikuti lomba bisa mengejar prestasi dan melatih jiwa untuk berjiwa kesatria.


"Membuat jiwa anda menjadi kesatria, anaknya silat, untuk bisa berjiwa kesatria," pesan dia. 


Sementara itu Panita Pelaksana Iwan Wijaya, S.E mengucapkan terima kasih dan perlombaan ini, berjalan dengan lancar.


"Semoga kedepan bisa lebih baik lagi," papar dia. (Vrl/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung